mahocrotAvatar border
TS
mahocrot
Fakta Unik Seputar Kotaro Minami
Buat agan-agan sekalian yang lahir akhir 80'an dan awal 90'an pasti kenal dong sama sosok legendaris yang satu ini



Setiap kali denger nama "Kotaro Minami" pasti langsung keinget sama dua sosok ini


Nama asli Kotaro Minami adalah Tetsuo Kurata, lahir pada 11 September 1968.

Debut pertamanya dimulai pada usia 19 tahun. Kurata mengikuti audisi untuk peran Kotaro Minami pada Januari tahun 1987, ketika ia baru saja lulus dari SMA.Saat itu, Kurata sedang membutuhkan uang untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,dan ia diberi tahu temannya kalau sedang ada pemilihan aktor untuk serial Kamen Rider Black. Mendengar kabar itu,Tetsuo Kurata langsung tertarik, karena hadiahnya berupa uang 1 juta yen, yang sangat ia butuhkan saat itu.

Bapak Shotaro Ishinomori yang adalah penggagas serial Kamen Rider sendirilah yang memilih Kurata untuk memainkan peran utama, mengalahkan sekitar 8.000 kontestan lain. Setelah terpiih, Kurata menjalani pelatihan intensif yang mencakup sesi latihan fisik,akting dan menyanyi.Hebatnya,ternyata selain bisa berakting Kurata yang sekarang tinggal di tokyo ini ternyata bisa juga bernyanyi,hal itu dibuktikan dengan ia sendiri yang menyanyikan soundtrack kamen rider black

Spoiler for Ini gan si Eyang Ishinomori:


Pada tanggal 4 Oktober 1987, Kamen Rider Black tayang di TV jepang dan mendapat pujian dari publik. Keberhasilan seri, yang berlangsung selama 51 episode ini karena TOEI (perusahaan bergerak dibidang film tokusatsu) mampu menyajikan tontonan sekuel yang menarik dan bagus. Setelah menyelesaikan karyanya pada kamen rider black, Kurata lalu diminta oleh pihak Toei agar memperpanjang kontrak selama satu tahun lagi untuk pembuatan sekuel ke2 yaitu Kamen Rider Black RX.

Dalam sebuah wawancara tahun 1989 Kurata mengatakan ia lebih suka menjadi Kamen Rider Black daripada Kamen Rider Black RX, soalnya pas syuting kamen rider black lebih penuh perjuangan. Sehari hanya bisa tidur sebentar saja. Aktivitasnya sebagai aktor sangat padat,pagi-pagi harus bangun jam 4 dan selesai aktivitas jam 1 malam.Mata udah merah,tinggal 5 watt baru tidur. wah dedikasinya tinggi ya emoticon-Matabelo

Pada episode terakhir kamen rider black RX,Kurata merasa sedih karena teringat kerja kerasnya dengan para kru film hingga serialnya bisa selesai dengan memuaskan.Dalam hati dia menangis tapi tetap harus terlihat tegar,sampai-sampai ia pada malam harinya tidak bisa tidur karena mengingat kenangan saat syuting kamen rider black dan RX itu.

Spoiler for Foto Kenangan, Kurata di kiri bawah pegang kepalanya RX Bio:


Agan-agan penggemar kamen rider pasti tau dong kalo Kurata sempet muncul di Episode ama The Movie nya Decade kan??
Spoiler for Udah tuir ya gan:


Selepas tidak aktif menjadi aktor lagi pria lulusan Chiba University of Commerce Included High School ini meneruskan profesinya menjadi seorang pengelola restoran steak yang dinamai "Billy the Kid" dan terletak di kota Tokyo.Meski tidak muda lagi,Kurata yang berumur 40an tahun lebih ini,sampai sekarang masih menjaga imagenya sebagai kamen rider,karena dia berpikir jika tidak menjaga sikapnya sebagai Kamen Rider,itu sama artinya menghancurkan mimpi anak-anak di seluruh dunia yang mengidolakannya.
emoticon-Matabeloemoticon-Mewek bener-bener pahlawan sejati.

Spoiler for Ini depan ama dalemnya restoran Kurata gan:


Spoiler for Fakta Lainnya:


Spoiler for Bonus Gan:


Bonus Video Castingnya Kurata dan Pemeran Lainnya gan
Spoiler for Video:


Bagi Yang Memori Masa Lalunya Muncul Kembali bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)ato emoticon-Rate 5 Star sangat menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for Special thanks:
0
31K
272
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan