fachrizkipsiAvatar border
TS
fachrizkipsi
Manusia Punya Kemampuan Menghilang?? WOW
Welcome to my Thread emoticon-Rate 5 Star

Hai,kali ini saya akan sedikit membahas tentang fenomena orang yang dapat menghilang. Wahh kira-kira benar enggak ya seseorang bisa menghilang seperti yang di film-film. Sebenarnya hal ini saya dapat ketika secara tidak sengaja membaca koran Analisa, tapi sekitar 10 bulan yang lalu.
Silahkan membaca emoticon-Salaman

Orang sering menghubungkan fenomena manusia yang bisa menghilang dengan dunia mistik. Manusia menghilang secara ilmiah disebut Spontaneous Human Invisibility, atau Spontaneuous Human Involuntary Invisibility. Bila ada orang yang memiliki kemampuan ini, maka ia tidak terlihat dalam beberapa saat. Ternyata, kasus ini terjadi di berbagai belahan dunia, bahkan Amerika. Kalau zaman dahulu, hal seperti ini langsung dihubungkan dengan kemampuan magis. Disini ada 2 kejadian yang terjadi pada manusia yang tiba-tiba menghilang.

Spoiler for Menghilang di Toilet:


Spoiler for Menghilang di Sofa:


Spoiler for Benarkah itu Semua??:


Apa ini pendapat agan?? kalau saya yakin banyak yang tidak percaya begitu juga saya. karena seseorang akan prcaya jika melihat suatu kejadian scra langsung. tapi saya disini sekedar berbagi saja emoticon-Big Grin

kalau boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya

Mau baca artikel unik lainnya?? bisa langsung ke TKP ya gan bagi yang berminat. ada di bawah ni emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Fahri's Blog emoticon-2 Jempol

sumber: http://how-yourblog.blogspot.com/201...mengilang.html
Diubah oleh fachrizkipsi 19-09-2013 11:31
0
5.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan