lesmujeresAvatar border
TS
lesmujeres
Nasib PC akan Kian Suram pada Tahun 2017
2017 PC alias komputer akan Ilang gtu??? emoticon-Najisemoticon-Najis

Spoiler for ni kutipan dr yahoo:


NO PC

Oleh Jon C. Ogg

Mungkin Anda pernah mendengar tentang kematian pasar PC. Jika Anda pernah mendengarnya, mungkin ini saatnya untuk mencari tahu lebih dalam tentang hal itu. Permasalahannya bukan hanya karena maraknya tablet dan smartphone. Ketika Anda mempertimbangkan bagaimana harga smartphone atau tablet bisa jauh lebih rendah dengan komputasi yang sangat kuat, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana pasar PC bisa tetap relevan dengan pasar bisnis.

Saat ini IDC (International Data Corporation) memiliki sebuah perkiraan baru, yang menunjukkan bahwa pengiriman tablet akan melebihi PC pada kuartal keempat 2013. Berdasarkan pada basis tahunan, IDC saat ini memprediksikan bahwa tablet akan menggeser PC berdasarkan basis tahunan pada 2015.

IDC menunjukkan bahwa pasar perangkat koneksi pintar di seluruh dunia (gabungan PC, tablet dan smartphone) diperkirakan akan tumbuh sekitar 27,8 persen pada 2013 dibandingkan dengan 2012. Itu terdengar besar tapi sebenarnya berada di bawah 30,3 persen pertumbuhan yang terjadi pada 2012. Pendorong pertumbuhan tersebut adalah tablet dan smartphone, dan prospek PC turun hingga 10 persen untuk 2013.

Total nilai perangkat koneksi pintar di seluruh dunia diperkirakan akan tumbuh hingga 10,6 persen menjadi $622,4 miliar (sekitar Rp6,96 kuadriliun), dengan $423,1 miliar (sekitar Rp4,73 kuadriliun) berasal dari gabungan segmen subsmartphone seharga $350 (sekitar Rp3,9 juta) dan segmen subtablet $350 (sekitar Rp3,9 juta).

Sayangnya, untuk pembuat perangkat dan komponen, pertumbuhannya diperkirakan akan melambat hingga sekitar 3,1 persen pada 2017 dikarenakan smartphone murah dan pasar tablet dengan merek tidak terkenal. Satu kutipan yang tepat untuk menggambarkan hal tersebut: “Selama 12-18 bulan ke depan kami percaya bahwa smartphone yang lebih besar, umumnya disebut ‘phablet,’ akan mulai menggerus pasar tablet yang berukuran lebih kecil, berkontribusi terhadap tingkat pertumbuhan yang lebih rendah untuk tablet.”

Jgan lupa emoticon-Rate 5 Star
ane menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah perkembangan Zaman bnyk yg gulung tikar emoticon-Belomatabelo
Diubah oleh lesmujeres 20-09-2013 06:43
0
22.5K
462
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan