Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

longeAvatar border
TS
longe
Ahmad Dhani : Airbag Lancer Dul tidak berfungsi


Jakarta - Ahmad Dhani mengaku memiliki temuan baru mengenai kecelakaan Dul. Ia meyakini cedera parah yang dialami Dul karena airbag Lancer EX yang dikendarai Dul tak berfungsi.

"Temuan terakhir itu, ternyata airbag itu tidak keluar, yang jadi pertanyaan kita kenapa airbag-nya tidak keluar, itu yang jadi concern kita sekarang," ungkap Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Sementara pihak kepolisian kemarin juga mengatakan berencana memanggil pihak Mitsubishi untuk dimintai keterangan. Dhani sendiri mengaku bingung mengapa airbag Lancer Dul tak berfungsi saat kecelakaan karena mobil tersebut termasuk modern.

"Padahal mobilnya masih baru dan cukup modern ya sekitar tahun 2010. Saya belum tahu ke depannya gimana masalah mobil, mau nuntut juga bingung ke siapa," katanya.

"Patut dipertanyakan kenapa airbag tidak keluar, sehingga Dul mengalami cedera cukup parah ya. Bagian belakang yang parah, rusuk ruas 5, 7, 8 patah kan kemarin,
" ujar Dhani.

Sementara itu, komentar Dhani soal airbag tak keluar berbeda dari foto bangkai Lancer Dul yang didapat detikHOT. Dalam foto itu, airbag terlihat terbuka.

[URL="http://hot.detik..com/read/2013/09/18/105855/2361868/230/dhani-sebut-penyebab-dul-cedera-parah-karena-airbag-lancer-tak-berfungsi"]sumber[/URL]


terus dibantah sm polisi :
Quote:

sumber

foto airbag terbuka :

Quote:



dr poto2 itu sih keknya airbagnya berfungsi kok, mungkin keburu pecah kali ya, saking gedenya efek terbang + tabrakan
atau yg dimaksud dhani disini keburu keluar itu airbag tapi ga mengembang? emoticon-Bingung (S)
:
Diubah oleh longe 18-09-2013 11:39
0
5.5K
76
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan