Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tyraniAvatar border
TS
tyrani
Hatta Radjasa Sindir Jokowi Sudah Lelah Urus Kemacetan
Hatta Radjasa Sindir Jokowi Sudah Lelah Urus Kemacetan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa, menyindir Gubernur DKI Jakarta Joko "Jokowi" Widodo terkait rencana pemerintah untuk mengeluarkan mobil berharga murah.

Sindiran tersebut, menyusul pernyataan Jokowi bahwa rencana Menteri Perindustrian MS Hidayat yang ingin memasarkan produk mobil murah, bakal menambah penyebab kemacetan lalu lintas bertambah akut.

"Jangan kita itu, ada orang memberikan masukan yang baik, langung ditentang. Didengarkan. Pak Jokowi memberikan masukan itu didengarkan, tentu ada sisi baiknya," kata Hatta, di kantor Presiden Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Hatta kemudian menyindir Jokowi soal kemacetan Jakarta. "Sebagai gubernur dia (Jokowi) capek ngurusin jalan yang macet luar biasa seperti ini. Yah kan," tukasnya.

Sementara Menteri Perindustrian MS Hidayat, menurut Hatta, soal pengadaan mobil murah berpikir tidak hanya untuk kebutuhan di Jakarta.

"Dia (MS Hidayat) berpikir orang Papua juga ingin punya mobil, orang dari Kalimantan juga ingin punya mobil. Jalannya ada, mobilnya cuma satu dua yang lewat. Pak menteri berpikir dari sisi itu. Jadi jangan dipertentangkan, semua baik," jelasnya.

Meski begitu, ia menilai pendapat rekan sekabinetnya terkait mobil murah dan spekulasi Jokowi mengenai kemacetan krodit, tak perlu dipertentangkan.

"Kita hargai, semua pandangan itu ada alasannya, ada benarnya semua alasan-alasan itu," tandasnya.
===================
Jok...ente capek yang ngurus kemacetan? kalo capek gantian aja biar si HR ngurus macet, ente ngurus Negara emoticon-Big Grin

emoticon-Hammer
Sekali-kali pemerintah itu berpikir yang logis dunk dengan kritikan dari orang lain. Toh Jokowi memberikan sebuah ilustrasi yang cerdas.

Semoga Jokowi mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya. emoticon-Big Grin
0
5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan