Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JhipauAvatar border
TS
Jhipau
Perjalanan si Popcorn
emoticon-I Love IndonesiaHALLO emoticon-I Love Indonesia



Yak siapa yang tidak tahu dengan gambar diatas? Itu adalah salah satu teman setia dikala manusia sedang menonton sebuah film di bioskop, memang makanan tersebut tidak hanya pas dimakan saat dibioskop saja tetapi image makanan tersebut sudah identik dengan bioskop.
POPCORN

Kali ini ane mau cerita dikit perjalanan panjang si popcorn hingga menjadi ‘teman nonton’ paling populer di dunia dan salah satu ritual saat nonton di bioskop.

Di zaman sekarang ini, tidak ada yang bisa menyangkal bahwa melahap popcorn ketika sedang menonton film di bioskop sudah menjadi ritual masyarakat dunia. Apapun genre dan cerita filmnya, semua bioskop selalu menyediakan popcorn sebagai hidangan utamanya, lengkap dengan mesin “pop! pop!” nya yang khas.

Bahkan karena saking populernya, popcorn secara tidak langsung telah menjadi salah satu simbol dunia film yang paling tenar di dunia. Bahkan sampai ada sebutan popcorn movies untuk summer action flick. Tapi di balik kepopuleran itu, banyak kah dari para pelahapnya yang tahu soal kisah perjalanan si popcorn?

Spoiler for Asal Muasal si Popcorn:

Spoiler for Mesin Pembuat si Popcorn:

Spoiler for si Popcorn Untungkan Bioskop:

Spoiler for Proses Jadi si Popcorn:

Spoiler for Jenis-jenis si Popcorn:

Nah itulah sepintas tentang perjalanan si Popcorn, makanan ringan yang pastinya tidak bikin kenyang.. kecuali dicampur pake nasi. Makanan ini tidak akan lenyap sepertinya sampai akhir zaman nanti, jadi tenang cucu-cucu dan cicit-cicit agan dan sista pastinya juga nanti akan mencicipi si Popcorn

Spoiler for Courtesy:


emoticon-I Love IndonesiaTERIMA KASIH SUDAH MAMPIR emoticon-I Love Indonesia
0
3.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan