Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drunkard.8888Avatar border
TS
drunkard.8888
Produksi Industri China Melonjak
Produksi industri China pada Agustus 2013 year-on-year (yoy) naik 10,4 persen, sebagai kenaikan tercepat dalam lebih dari satu tahun, tanda positif lain perekonomian terbesar kedua di dunia itu.

Angka tersebut menunjukkan peningkatan yang cepat dalam produksi industri, indikator kunci yang mengukur output pada pabrik, bengkel dan tambang, sejak Maret 2012.

Biro Statistik Nasional (NBS) mengatakan, angka tersebut di depan ekspektasi pasar, dengan perkiraan median dalam jajak pendapat dari 11 ekonom Dow Jones Newswires memprediksi kenaikan 9,9 persen. Output juga meningkat 9,5 persen selama delapan bulan pertama tahun ini.

Penjualan eceran, indikator utama belanja konsumen, naik 13,4 persen pada Agustus, dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu, tepat di depan ekspektasi 13,2 persen dalam jajak pendapat yang sama. Angka tersebut naik 12,8 persen dalam delapan bulan pertama tahun ini.

NBS, manambahkan investasi aset tetap, ukuran pengeluaran pemerintah untuk infrastruktur, naik 20,3 persen selama delapan bulan pertama tahun ini, dibandingkan periode yang sama 2012.


Source
0
616
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan