pudakgiriAvatar border
TS
pudakgiri
3 Keistimewaan Meninggalnya Habib Munzir
Habib Munzir Al Musawa telah berpulang ke rahmatullah, Minggu (15/9) sore. Meninggalnya pemimpin Majelis Rasulullah itu mengejutkan banyak pihak karena usianya baru 40 tahun. Tetapi itu juga menjadi salah satu ‘keistimewaan’ Habib. Berikut 3 keistimewaan meninggalnya Habib Munzir:

1. Habib Munzir Meninggal dalam Kondisi Tersenyum
Hal ini dituturkan oleh sang kakak, Habib Nabil Al Musawa. Seperti dikutip detik..com, Habib Nabil memberikan kesaksian bahwa Habib Munzir meninggal dalam kondisi tersenyum.

"Beliau meninggal dalam keadaan tersenyum," ujar kakak kandung Habib Munzir itu sambil menitikkan airmata di depan rumah duka, Jl Pancoran Indah I RT 08/04 Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

2. Habib Munzir Meninggal di Usia 40 Tahun, Persis Seperti Mimpinya
Jauh sebelum meninggal, Habib Munzir pernah menulis dalam blognya tentang mimpinya yang akan 'dijemput' oleh Nabi Muhammad SAW saat berusia 40 tahun. Seperti diketahui, Habib Munzir lahir pada 23 Februari 1973 kemudian meninggal pada 15 September 2013. Itu artinya umur Habib Munzir genap 40 tahun 7 bulan kurang.

Kisah tentang batas usia Habib Munzir juga diungkapkan Subhan Muhammad, salah satu jemaah yang sering hadir dalam pengajian yang digelar Majelis Rasulullah. "Dalam ceramahnya sekitar tahun 2010, beliau pernah mengungkapkan bahwa usianya hanya akan mencapai 40 tahun," kata Subhan seperti dikutip Tempo, Senin (16/9).

3. Dihadiri Ribuan Orang
Hampir sama seperti meninggalnya Uje, meninggalnya Habib Munzir juga mengundang ribuan pentakziyah. Mereka berbondong-bondong datang ke rumah duka pada Minggu (15/9) malam dan menshalati Habib pada esok harinya. Sejumlah tokoh juga hadir dalam acara tersebut, termasuk mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. [SUMBER]

Kita doakan ya Gan Habib Munzir husnul khatimah dan beroleh surga-Nya. Aamiin
Diubah oleh pudakgiri 17-09-2013 00:39
0
17.8K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan