dee_wayoutAvatar border
TS
dee_wayout
profil EVAN DIMAS *pemain PSSI U 19 yg pernah (hampir) training di BARCA*
Spoiler for DIJAMIN NO REPSOL:


Menyambut kejuaraan AFF CUP U19 ane sengaja bikin trit ini gan emoticon-Bola, tentang pemuda bernama EVAN DIMAS calon bintang timnas kita gan
klo tadi agan liat pertandingan AFF CUP U19 antara TIMNAS VS Brunei dgn kemenangan timnas kita 5-0 gan emoticon-I Love Indonesia (S)
ada seorang pemain yg mobile bgt di lini tengah kita gan g cm bertahan dia jg aktif nyerang klo katanya komentator tadi dia dijuluki Xavinya indonesia gan hehehe g salah dong klo agan pgn tahu siapa dia

ini nch profilnya gan :
Spoiler for EVAN DIMAS:

Profil singkat Usianya mmg msh 18 thn gan tp kemampuannya udah g boleh dianggap sebelah mata, Evan Dimas, pemain asli Surabaya ini masuk dalam skuat sepakbola Jawa Timur (Jatim) yang diproyeksikan menuju ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 di Riau.
Tak hanya masuk dalam skuad Jatim, namun pemuda yang satu ini juga berkesempatan berguru langsung kepada Josep ‘Pep’ Guardiola di Barcelona, karena terpilih di ajang bertajuk ‘The Chance Asia Tenggara’ hebat kan gan emoticon-2 Jempol
Evan lahir di Surabaya, buah hati pasangan Condro Darmono dan Ana. Ia bukan dari keluarga berada. Ayahnya hanya seorang security.Dia mengaku, pertama kali tekun bermain sepakbola sejak kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Ia sempat menimba ilmu di SSB Sasana Bhakti (Sakti) bersama saudara sepupunya, Feri Ariawan. Bakatnya semakin terasah, ketika bergabung dengan SSB Mitra Surabaya pada 2007, saat itu Evan masih berusia 12 tahun.Mitra Surabaya, salah satu klub yang berada dalam naungan kompetisi internal PSSI Surabaya, menjadi tim pertama yang dibela oleh Evan. Penampilan gemilangnya bersama Mitra, membuat namanya termasuk dalam skuad Surabaya untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Jatim 2011. Usai tampil mengesankan di Porprov, menjadi tiket Evan masuk dalam tim sepakbola Jatim untuk PON 2012 di Riau. Selain itu, ia juga tercatat sebagai pemain tim Divisi II, Surabaya Muda.
Tak hanya moncer di level lokal, pemilik nama lengkap Evan Dimas Darmono ini cukup dikenal di tingkat Nasional. Ia menyandang ban kapten Tim Nasional (Timnas) U-17 Indonesia, sekaligus sukses mengantar Garuda Muda menjuarai HKFA International Youth Invitation Tournamen di Hongkong, awal 2012.
kemudian pada Juni 2012. Evan terpilih sebagai wakil Indonesia dalam ajang pencarian bakat bertajuk ‘The Chance’. Ia pun akhirnya berhak terbang ke Barcelona, menyisihkan ratusan ribu pemain muda lainnya di Indonesia Di Barcelona, Evan mendapat pelatihan dan arahan langsung dari eks pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Evan akan bersaing dengan 100 anak dari 55 negara. selain Evan tiga pemain yang terpilih dari Asia Tenggara lainnya mereka adalah striker 24 tahun asal Malaysia Rahmat Che Hashim, gelandang 19 tahun dari Thailand, Napapon Sripratheep dan gelandang 20 tahun asal Singapura Muhammad Faris Bin Ramli
Jauh sebelumnya, ibunda Evan Dimas, Ana sempat menyampaikan sedikit cerita, dirinya masih ingat betul betapa kelimpungannya ia dan sang suami, Darmono, ketika anak sulung mereka yang saat itu berumur 9 tahun, Evan meminta sepatu bola. Maklum, mereka bukan orang berada, waktu itu Ana hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga, sedangkan Darmono berjualan sayur keliling sebelum beralih profesi menjadi petugas keamanan.
Ketika itu, Evan yang getol bermain sepakbola sejak usia tiga tahun memang sudah merengek minta didaftarkan ke Sekolah Sepak Bola Sasana Bhakti, Surabaya. Otomatis ia pun harus memiliki sepatubola.
"Demi anak, kami akhirnya mengupayakan. Saya ke pasar dan membeli sepatu bola yang harganya Rp 20 ribu. Yang murah-murah saja wis, asal Evan senang," kenang Ana yang bersama keluarga berdomisili di sebuah rumah sederhana di kawasan Ngemplak, Surabaya.
Sepatu tersebut ternyata tak cuma membuat Evan gembira. Tapi, sekaligus juga menandai awal perjuangan ia hingga bermuara kepada berbagai prestasi membanggakan. Misalnya, menjadi kapten timnas U-17 Indonesia yang sukses menjuarai HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 dan sederet prestasi lainnya.
Sayangnya ... emoticon-Berduka (S)
Evan Dimas termasuk dalam 48 pemain yang tersingkir dalam proses seleksi tahap pertama global final The Chance di Barcelona.
tapi gak papa gan perjalanan evan masih panjang dia baru 18 tahun dengan skill seperti skrg ane yakin banyak tim2 indonesia yg berminat.
asah bakatmu EVAN
intropeksi
jgan menyerah


klo katanya David luiz
Ketika saya berumur 14, saya ditolak oleh salah satu klub, jadi saya tahu bagaimana rasanya mendapatkan kesempatan kedua, Saya merasa sangat lapar dan haus untuk terus memenuhi impian saya dan saya yakin mereka juga. Sekarang mereka harus terus berjuang. Untuk dua hari ke depan mereka harus memberikan tubuh dan jiwa mereka,"


Biodata Evan Dimas:

Nama Lengkap: Evan Dimas Darmono
Tempat Lahir: Surabaya
Tanggal Lahir: 13 Maret 1995
Kebangsaan: Indonesia
Posisi: Gelandang


kalo TIMNAS maen lagi gan coba ente perhatikan cwo yg satu itu gan olah bolanya wuih ane yakin lawan2 kita bakalan terkudeta kontrofersi skill nya Evan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

UPDATE GAN
update gan foto evan dimas dgn pemain Barca
Spoiler for tebak Evan dimas yg mana?/:ngakak/:


sekian gan trit dari ane
buat agan yg telah membagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)ane doain diajuhi dari godaan farhat dan vicky dch
dan yg udah ngasih ane emoticon-Rate 5 Star ane cm bisa ngucapin lemah teles singkatan dari Gusti Allah yg Mbales
ane g harapin emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh dee_wayout 16-09-2013 16:58
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
14.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan