Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AliyumniAvatar border
TS
Aliyumni
Gitaris Terbaik Yang dimiliki Indonesia
Siang agan dan agan wati,
kali ini ane mw share Gitaris Terbaik yang dimiliki oleh Indonesia,
Langsung aja gan,
1. Dewa Bujana :

Dewa Buja adalah salah satu personel Group Band yang bernama GIGI, Dewa bujana memiliki keahlian yaitu membuat nada2 aneh pada saat dia bermain gitar.
2. Tohpati.

Tohpati juga termasuk salah satu gitaris terbaik yang dimiliki indonesia, dia sudah dikenal di eropa.
3. Baron

Gitaris ini juga masuk kedalam gitaris terbaik yang dimiliki indonesia, dulunya dia adalah salah satu personel dari group band GIGI, namun keluar tanpa alasan.
4. Jhon Paul Ivan

Johannes Paul Ivan nama lengkap, mantan personel Band Boomerang ini juga termasuk dalam Gitaris Terbaik Indonesia.
5. Aziz Jamrud

Gitaris dari group band Jamrud ini adalah salah satu dari Gitaris Terbaik yang dimiliki di Indonesia.
6. Ian Antono

ermainan gitarnya yang etnik dengan sajian nada orkestra khas Bali membuat Ian Antono menjadi perhatian. Pria asal Malang, Jawa Timur ini dikenal sebagai gitaris rock pertama di Indonesia. Prestai terbesarnya dalah saat dia diundang untuk berkolaborasi dengan para dewa gitar seperti Joe Satriani, Steve Vai dan Jethro Tull
7. Mus Mudjiono

Gitaris berikut ini dijuluki sebagai George Benson-nya Indonesia. Permainan Geroge Benson yang sederhana dan unik karena memakai efek mulut atau dikenal dengan scating membuat Mus Mujionotertarik.
Sedari kecil musisi jazz yang akrab dipanggil Nono ini telah menyukai musik dan bisa memainkan hampir semua alat musik kecuali terompet. Bahkan diusia 18 tahun dia sudah rekaman dengan bandnya bernama The Hands. Permainan musiknya banyak memikat orang terutama ketika dia bisa bermain sama persis dengan George Benson.
8. I Wayan Bahlawan

Kiprah pria asal Denpasar, Bali ini tidak diragukan lagi. Dia sudah melalang buana di kancah nasional dan internasional berkat permainan gitarnya yang unik, two handed taping. Balawan menyihir penonton dnegan permaiananya yang bergenre jazz dan digabung dengan etnik Bali. Selain itu dia juga bisa bermain gitar secara kidal dan sama baiknya ketika bermain norma.
9. Eet Syahranie

Gitaris jebolan Music Institute and Technolgy ini terkenal dengan shredingannya. Permainan Eet banyak mempengaruhi banyak gitaris rock Indonesia.

Gitaris kelahiran Bandung ini mengaku terinspirasi oleh band seperti Deep Purple, Jimi Hendrix, Led Zeppelin dan lainnya. Namun influens yang menurutnya paling besar adalah Koes Plus. Sebagai seorang gitaris Eettak terpaku pada satu genre saja, dia juga memepelajari banyak genre lainnya yang membantu mengasah skillnya.
10. Piyu Padi

Sebelum bergabung dengan Padi, Piyu terlibat dalam sebuah band thrash metal seperti Crystal, Airo dan Rotor. Populernya musik thrash metal di era Piyu muda membuat dia harus bisa mengulik lagu-lagu band ngetop saat itu. Bagi Piyu bermain thrash metal juga menjadi modal untuknya, dia kembangkan lagi ketika bergabung bersama Padi.
11. Abdee Negara

Gitaris Slank ini terkenal dengan permainan bluesnya yang kental. Cita-citanya untuk menjadi musisi profesional pun ia kejar hingga pindah dari Palu ke Jakarta. Di Ibukota dia menimba ilmunay di sebuah sekolah musik terkenal, ILW. Impian Abdee pun terwujud hingga akhirnya dia bisa berkolaborasi dengan gitaris internasional salah satunya adalah Paul Gilbert.
Masih banyak lagi. . .
kalo mau liat selengkapnya langsung klik linknya gan : Neng kene Kih!!!

Minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Maaf kalo masih kurang, karna masih newbie. . .
terimakasih kepada leluhur dan nenek moyang Kaskus. . .

Spoiler for Tambahan agan:

Diubah oleh Aliyumni 20-09-2013 04:33
0
11.2K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan