vanberbatovAvatar border
TS
vanberbatov
Dukung Timnas Indonesia U19 Dan Raih Hadiah Melimpah!
Kami sekumpulan pecinta sepakbola dan WNI yang mencintai timnas Indonesia ingin berbagi tempat dan hadiah bagi agan2 yang berada di sisi kami untuk mendukung timnas Indonesia.
Sebelum nya, perkenalkan, kami Banana Shoot. Sebuah (calon) portal sepakbola yang baru lahir 5 hari lalu. Kami ingin meramaikan lapak di Facebook dan Twitter sebelum website kami lahir.
Spoiler for Banana Shoot:


Kami ingin mengadakan kuis bertema "Dukung Timnas Indonesia U19". Caranya, jawab pertanyaan yang kami ajukan se-kreatif dan se-unik atau selucu mungkin. Tapi tetap masuk di akal. Ini pertanyaan nya:

Spoiler for PERTANYAAN:


Hadiah: Kaus Garuda, untuk 2 orang.

Spoiler for KAOS HADIAH:


Spoiler for SYARAT DAN KETENTUAN:

Sekarang bagian yang paling asik nih. Kami punya BONUS!
Quote:


Sebisa mungkin kami akan meng-share jawaban kuis yang masuk melalui Twitter/Facebook kami. Agar anda semua bisa melihat transparansi dari kami. Tim penilai terdiri dari para admin Banana Shoot. Kuis atau acara promosi ini bisa muncul kembali, tergantung...mood kami.emoticon-Ngakak

Spoiler for FAQ:


Yak Sekian dari Banana Shoot. Harap dibaca dan dimengerti baik2 semua aturan, ketentuan, dan bonus. Kami akan update semua di thread ini jika ada perubahan.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
PS: Jika anda tidak ingin ikut kuis ini, alangkah baiknya jika berkenan untuk Like atau Follow kami. Karna mungkin saja, dilain waktu, anda tertarik jika kami meluncurkan acara lain.emoticon-Cendol (S)


Spoiler for UPDATE:


Spoiler for UPDATE 2:


Spoiler for UPDATE:PEMENANG:
Diubah oleh vanberbatov 24-09-2013 16:49
0
3K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan