brynamyraAvatar border
TS
brynamyra
Surat Dari Rakyat
Moga moga ga repost..sekedar untuk jadi bahan pemikiran kita saja, apakah benar pemerintah kita sudah memikirkan segala yang terbaik bagi kita rakyat Indonesia


Surat Dari Rakyat untuk MS Hidayat

Untuk pak menteri… sebelum nya terima kasih sekali telah memikir kan nasib kami rakyat kecil. terima kasih telah di buat kan program mobil murah. terima kasih sudah memperjuangkan hak kami sehingga dapat persetujuan dari presiden.

kami tahu pak menteri lebih paham dari kami yang cuma rakyat kecil soal industri. karena kami tahu anda di berikan jabatan dan kepercayaan dari presiden untuk jadi pembantu beliau. kami pun paham anda tentu seorang yang memiliki pengetahuan luas dan cerdik pandai . di banding kan kami yang hanya sebagian besar hanya lulusan SD atau SMP.

Tapi tahu kah pak menteri kalau yang kami butuhkan saat ini bukan mobil? biar semurah apapun kami yakin tidak mampu membeli mobil itu biar di berikan kredit sekalipun dari bank. itu bukan kebutuhaan kami. kalau anda yang kata nya orang cerdas maka simak lah apa yang sebenar nya di butuhkan rakyat kecil seperti kami. kami hanya butuh harga harga kebutuhan pokok murah. sehingga gaji kami yang tidak seberapa itu dapat mencukupi kebutuhan hidup sehari hari. lihat lah harga yang semakin melambung tinggi yang kian mencekik leher kami. bukan mobil murah yang kami butuhkan !!

bagi kami naik metro mini atau pun harus jalan kaki tidaklah mengapa asal kan harga harga yang lain tidak mahal. ongkos metro mini saja naik gara gara subsidi BBM di cabut. bensin dan solar jadi mahal. lalu anda mau menawarkan mobil murah untuk kami?? bukan kah nanti nya kalau semua pakai mobil murah maka kebutuhan akan BBM juga semakin tinggi? dan tentu saja cadangan devisa untuk membeli BBM pun akan terus membengkak, lalu anda dan pemerintah akan menaikkan harga BBM lagi dan otomatis harga kebutuhan pokok lain nya akan makin mahal ??!!!!

kami tidak habis pikir akan jalan pikiran anda pribadi bersama pemerintahan ini. kami rakyat kecil masih bersyukur bila hanya bisa makan berlauk tempe yang harga nya murah. tapi sekarang gara gara harga kedelai mahal maka harga tempe pun ikutan mahal. daripada kami di suruh kredit mobil murah, mendingan kami tetap naik metro mini asal besok hari anak kami tidak rewel saat minta uang jajan,asal dapur kami tetap bisa ngebul.

program mobil ini jelas sekali bukan pro rakyat. seharus nya justru mobil yang ada sekarang malah di batasi jumlah nya. biar uang negara juga bisa buat belanja yang lain bukan cuma untuk belanja BBM saja. anda bersama presiden anda mengurusi masalah kedelai saja belum bisa, mengurusi rupiah aja belum becus, mengurusi ekonomi negara saja tidak mampu, lalu anda mau menawarkan konsep mobil murah untuk rakyat kecil? dengan dalih pajak nya bisa untuk kas negara ? aaahhh….. omong kosong dengan itu semua. selama ini uang pajak juga banyak di korupsi koq oleh para pejabat negara.

kami tidak butuh di sogok oleh bantuan langsung sementara. kami mau nya harga kebutuhan pokok murah semua. itu permintaan kami yang sederhana. kalau sampai anda dan seluruh rekan anda serta pimpinan anda bisa mewujudkan keinginan kami, insyaallah kami akan selalu teringat akan semua jasa anda. dan akan kami kenang sebagai pejabat yang pro rakyat.

SALAM …RAKYAT INDONESIA

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Spoiler for SUMBER:
0
1.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan