bangdon188Avatar border
TS
bangdon188
Ibu Saksikan Putrinya Disetubuhi
E Boru Simangunsong (45) sontak naik pitam menyaksikan seorang pria dengan kondisi telanjang bulat tengah menyetubuhi putrinya RIM (14) di dalam kamar rumahnya. Berbekal batang sapu, warga Jamin Ginting itu berhasil membuat pria yang belakangan diketahui bernama James (24) lari tunggang langgang tanpa sempat mengenakan pakaiannya.

Peristiwa itu terjadi, Senin (9/9) sekira pukul 20.00 wib. Bermula saat E Boru Simangunsong baru saja pulang kondangan. Saat tiba di depan rumah ia sudah bertanya dalam hatinya tetang keberadaan sepeda motor di depan rumahnya. Meski sempat bertanya-tanya, namun akhirnya terjawab kalau pemiliknya tamunya. Hal itu dikuatkan dengan sepasang sepatu pria di depan pintu rumahnya.

Langkahnya pun semakin cepat. Namun saat sudah di depan pintu, dirinya tak melihat sosok tamu pemilik sepeda motor tersebut. E Boru Simangunsong pun semakin penasaran dan langsung masuk ke dalam rumah.

Beberapa langkah melewati pintu, tiba-tiba ia dikejutnya dengan suara rintihan dan desahan dari arah kamar anaknya. Rasa penasarannya berubah menjadi sebuah kecemasan. Dengan sebatang sapu, langkahnya kian cepat menuju arah suara.

Jantungnya serasa mau copot menyaksikan seorang pria telanjang bulat menyetubuhi putri kandungnya. Rasa takut berubah menjadi emosi, James yang tengah hot-hotnya memompa badannya turun naik langsung dilibas E Boru Simangunsong dengan gagang sapu. Hal itu sontak membuat warga Jalan Simalingkar B itu terkejut dan langsung kabur.

“Aku baru pulang undangan. Pas aku buka pintu rumah ada suara desahan dan ku dobrak pintu kamar rupanya dia (James) lagi di atas tubuh putriku,” jelas Boru Simangunsong (45) dengan emosi.

Sementara RIM yang telah polos sibuk memungut pakaiannya dan mengenakannya. Dengan terbata-bata RIM pun berusaha menjawab pertanyaan ibunya yang bertubi-tubi. Setelah mendengar keterangan putrinya, E Boru Simangunsong memutuskan membuat laporan ke Polsek Delitua, Selasa (10/9) pagi.

Saat ditemui POSMETRO MEDAN di Mapolsek Delitua, RIM diam seribu bahasa. Namun ibunya memilih bercerita tentang kelakuan bejat James terhadap putrinya yang belum menginjak dewasa.

“Anak ku sudah tiga kali diapain (dicabuli) si James, anakku sendiri yang mengaku,” ungkap Boru Simangunsong.

E boru Simangunsong tampak begitu kecewa atas pelakuan James terhadap anak kedua dari tiga bersaudara itu. Ia tak mampu membayangkan bagaimana nasib anak perempuannya itu kelak. “Orang tua mana yang nggak hancur kalau nampak putrinnya diapain ‘dicabuli’ laki-laki di depan matanya sendiri,” katanya.

Setelah didesak, RIM malah mengaku kalau aksi James merudapaksanya bukanlah kali pertama, melainkan ketiga kalinya. Awalnya, RIM berkenalan dengan James melalui telepon seluler. James yang sering menghubungi RIM akhirnya mengajak bertemu.

Berhasil membujuk RIM bertemu, James lantas membawa korban jalan-jalan naik sepeda motornya. Karena merasa, RIM mudah diperdaya, James membawa cewek ingusan itu menuju sebuah hotel melati di kawasan Tuntungan. Saat berdua di kamar itulah, RIM mengaku dipaksa menyerahkan keperawanannya. Terbuai rayuan cinta, RIM tak mampu mempertahankan mahkotanya.

Setelah penyerobotan perawan itu, RIM pun tak bisa menolak ketika James mengajaknya berhubungan badan. Saat kejadian James menghubungi RIM dan mengajaknya bersetubuh. Karena kebetulan rumah dalam kondisi sepi, James memanfaatkan situasi, hingga lupa diri dan dipergoko E Boru Simangunsong.

Menanggapi laporan korban, Kapolsek Delitua, AKP Wahyudi mengaku masih melakukan penyelidikan. “Masih kita selidiki dan laporanya baru kita terima,” ungkap AKP Wahyudi Sik.

Spoiler for TKP:
0
12.7K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan