Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bilzteinAvatar border
TS
bilztein
[CURHAT] Gimana Jalan keluarnya Ini Gan !!
Saya dan pacar saya sudah pacaran 1 tahun, kami akan menikah akhir oktober nanti. Belakangan ini saya menemukan keganjalan dari diri dia, Yaitu sifat paranoid dia dan marah2 tidak jelas, saya bisa dicurigai berhubungan dengan teman dia hanya karena mengobrol dengan temannya.

Kebetulan kami 1 kost dan selama 1 tahun kami pacaran ,kami tinggal bersama.saat sifat paranoidnya keluar saat saya berangkat kerja pun saya dibilang menggonceng perempuan lain padahal tidak gan.tapi dia kekeh kalau dia melihat saya dengan perempuan lain saat saya berangkat kerja, dan masih banyak lagi alasan2 yang tidak masuk akal yang membuat kami bertengkar.

karna alasan yang aneh dan kehidupan bersosialisasi saya seperti hang-out sama temen2 kerja atau temen sekolah dulu sudah saya tinggalkan demi bersama2 dia, sampai semua waktu saya sudah buat dia, saya sudah jujur apapun dengan semua yang saya katakan tetapi dia masih tidak percaya.

saya mencintai dia dan saya sudah sabar dan selalu mengalah tetapi ada saja alasan dia yang tidak masuk akal dan bikin saya naik pitam, kami bertengkar selalu dengan alasan yang sama yaitu hal yang tidak ada dan saya selau harus mengakui itu ada contoh saya tidak pernah main perempuan tapi saya harus mengaku kalau saya punya perempuan lain, padahal tidak pernah ada.sampai2 dia mengira saya memakai ilmu sihir atau apalah namanya supaya perempuan lain tidak kelihatan di mata dia.

saya ingin sekali membawa ia ke dokter tetapi ia pasti menjawab "emang gw gila?? gw masih waras semua yang gw liat dan feeling gw bener!"

Adakah cara menghadapi sikap dia seperti itu ???
0
1.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan