Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uzdaAvatar border
TS
uzda
4 Gadget Termahal
Ane Newbie di kaskus mencoba menghibur agan2 sekalian disini monoh maaf klo berantakan atopun repost emoticon-Kiss


Gadget telah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini, baik itu berupa handphone, PSP, atau konsol-konsol lain. Ternyata ada 4 gadget termahal yang pernah dibuat, dan tentu saja hanya orang-orang kaya saja yang bisa menebus gadget ini. Berikut adalah 4 gadget termahal yang pernah dibuat :

1. PlayStation

Para gamer tentu banyak yang pernah bermain konsol Sony Playstation 3, namun saya yakin sangat jarang para gamer yang pernah memainkan PlayStation 3 Supreme. Konsol ini dari tampilannya tampak sudah sangat mewah, dibalut dengan emas 22 karat dan bertabur berlian. Perangkat ini tidak dibuat secara massal oleh sony tetapi hanya dibuat 3 unit dan sudah dipoles khusus oleh perusahaan bernama Goldstriker, yang dijual dengan harga USD 316.800.



2. Robot Kuratas

Robot Kuratas merupakan robot yang dibuat oleh perusahaan asal Jepang. Robot ini merupakan wujud dari impian orang untuk bisa mengendalikan sebuah robot dari ruangan kokpit yang ada di dalamnya.

Robot Kuratas 001 merupakan seri pertama yang diluncurkan oleh Suidobashi Heavy Industry, ia menggunakan sistem operasi yang disebut V-Sido. Dengan sistem operasi ini para pengguna dapat mengendalikan robot dengan dua gagang kendali yang ada di dalam kokpit robot ini, robot bisa digerakkan sesuai keinginan si pengguna.

Demi menunjang efek kesenangan, Suidobashi juga tidak lupa menyematkan ‘sistem persenjataan’ yang menarik pada Kuratas. Mulai dari peluncur roket air hingga senjata mesin berpeluru bullet ball (BB). Suidobashi mengklaim senjata yang tersemat pada Kuratas tidak akan melukai orang bila terkena.

Untuk menjalankannya, Robot Kuratas yang memiliki tinggi 3,9 meter tersebut ditenagai mesin diesel yang mampu mendorongnya hingga kecepatan 10 km/jam. Robot kuratas ini dijual seharga USD 1,35 Juta.



3. MWE Emperor 200 PC Workstation

MWE Emperor 200 PC Workstation merupakan perangkat komputer dengan desain futuristik dan super canggih. MWE Emperor 200 merupakan komputer workstation canggih yang memiliki beragam fungsi seperti touch screen, control center, air filtering system, light therapy, electric powered leather seat, serta disajikan dengan tiga layar LED yang masing-masing berukuran 27 LED. Perangkat canggih ini di jual seharga USD 49.150



4. Ipad Gold History Gold Edition

Ipad Gold History Edition merupakan Ipad yang telah dipoles dengan emas dan berlian. Perangkat ini masih produk Apple, tapi ia dipoles lebih lanjut oleh perusahaan Inggris bernama Stuart Hughes sehingga tampil super mewah.

Covernya diselubungi emas 24 karat serta taburan berlian serta bebatuan langka berumur 75 tahun, selain itu sebagai master piecenya Ipad ini juga dibubuhi tulang dinosaurus T-Rex seberat 57 gram.

Dengan seluruh kemewahan tersebut, Stuart Hughes membanderol iPad Gold History Edition seharga 5 juta poundsterling. Mereka pun cuma membuatnya sebanyak dua unit




Sekian Thread dari saya dan maaf kalo berantakan.. emoticon-Kiss
TS menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan menolak emoticon-Blue Guy Bata (L) klo ga ada emoticon-Rate 5 Star juga boleh koq emoticon-Kiss



views 524 reply 35 emoticon-Mewek
Diubah oleh uzda 15-09-2013 06:33
0
4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan