FadmoezAvatar border
TS
Fadmoez
Amazing : Wanita Ini Bertemu Jodoh Yang Mirip Pria Dalam Lukisannya





Wanita Ini Bertemu Jodoh Yang Mirip Pria Dalam Lukisannya

Terkadang, ada sesuatu di dunia ini yang tak bisa dijelaskan oleh akal sehat. Salah satunya adalah kisah pertemuan Chloe Mayo dan kekasihnya, Michael Goeman.

Chloe yang seorang seniman amatir dari Surrey, Inggris, melukis gambar seorang pria yang hadir di mimpinya. Tak disangka, dua bulan kemudian, dia bertemu dengan pria yang dilukisnya tersebut di sebuah situs kencan online.

Lukisan Chloe
Quote:


Chloe begitu terkejut dengan kemiripan yang ditemukannya pada pria itu, sehingga dia pun memutuskan untuk menyembunyikan lukisan tersebut karena takut Michael akan berpikir dirinya adalah seorang penguntit.

Kejadian aneh itu terjadi pada Michael dan Chloe di tahun 2009. Setelah melukis, seniman 31 tahun itu meninggalkan lukisannya di sudut ruang tamu. Dan tak lama kemudian, Chloe berkenalan dengan Michael di sebuah situs kencan online. Karena merasa memiliki banyak kesamaan, setelah dua bulan berhubungan lewat dunia maya, Chloe dan Michael akhirnya memutuskan untuk kopdar atau bertemu.

Saat Chloe pertama kali melihat Michael, matanya terbelalak, dia terkejut dengan kemiripan yang dimiliki oleh pria dalam lukisannya dan pria yang berdiri di hadapannya saat itu. Chloe pun berpikir untuk menyembunyikan lukisan tersebut agar Michael tida berpikir dirinya seorang penguntit.

Chloe lantas menyembunyikan lukisannya di bawah tempat tidur dan hanya akan menunjukkan jika dirinya dan Michael benar-benar resmi jadian.

"Saya takut ketika dia melihat gambar itu, dia akan berpikir saya adalah seorang penguntit yang aneh, maka saya pun segera menyembunyikannya di bawah tempat tidur," ungkap Chloe kepada Daily Mail (25/5).

Sekitar seminggu kemudian, Chloe berhasil mengumpulkan keberanian untuk menunjukkan lukisan itu kepada Michael. Dan meskipun, pria itu awalnya sedikit bingung dengan cerita Chloe, Michael melihat ada sisi yang lucu mengenai kisah yang diungkapkan kekasihnya itu padanya.

Kekhawatiran Chloe pun berakhir karena Arjuna-nya sama sekali tidak terganggu dengan cerita anehnya tersebut. Delapan belas bulan setelah pertemuan mereka, Michael justru melamarnya, saat mereka berdua berlibur di selatan Perancis. Kini, lukisan itu digantung di ruang tamu Michael dan Chloe. Teman-teman mereka bahkan mulai memanggil Michael dengan sebutan pria dalam lukisan.

"Saya biasanya tidak percaya pada hal semacam ini, tapi saya kira ini sudah ditakdirkan," tandas Chloe.

Dan Inilah Pria Yang Jadi Jodoh Chloe

Spoiler for Here We Go.............:


Ajaib Ya Gan...Jodoh Siapa Yang Tau

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat




Spoiler for Pendapat Yang Keren:





Diubah oleh Fadmoez 29-05-2013 07:21
0
24.8K
302
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan