Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

3dmxAvatar border
TS
3dmx
seperti biasa Pemberontak Mus2 gunakan Perisai Manusia
Pemberontak Muslim Filipina penggunaan 'perisai manusia' saat berhadapan dengan pasukan
seperti biasa Pemberontak Mus2 gunakan Perisai Manusia
Militan Muslim menggunakan 180 warga sebagai " manusia perisai " Selasa, pejabat Filipina mengatakan , karena mereka diperdagangkan tembak dengan pasukan tengah rumah terbakar saat kebuntuan setelah serangan mematikan di sebuah kota selatan .

Machinegun api terdengar di jalan-jalan sepi Zamboanga sebagai marinir pejuang ditargetkan dari Front Pembebasan Nasional Moro ( MNLF ) yang menyerbu kota Senin berniat menggelincirkan pembicaraan damai .

Beberapa rumah yang terbakar tapi pemberontak sniper dicegah truk pemadam kebakaran dari mendekati lokasi kejadian .

" Kami takut . Kami hanya ingin ini sesegera mungkin berakhir sehingga kita bisa melanjutkan hidup kita , " kata teknisi keamanan Ed Laguatan AFP saat ia meringkuk di dalam rumahnya di tengah rentetan tembakan .

" Kita bisa melihat mereka ( pemberontak ) hanya sebelah ... Sepertinya mereka siap untuk mati pertempuran . "

Pertempuran dimulai sebelum fajar Senin karena pemberontak menyerbu kota satu juta orang dari kota-kota dan pulau-pulau terdekat , menewaskan empat orang dan melukai 14 .

Komando angkatan laut juga menewaskan tujuh anggota MNLF di laut pada hari yang sama ketika mereka mencoba untuk memasuki kota , Filipina Juru bicara Angkatan Laut Letnan Komandan Gregory fabic kepada AFP Selasa .

Lihat galeri . "
Sebuah peta yang menunjukkan Zamboanga di Filipina di mana pemberontak Muslim menyita puluhan lainnya sandera dan perdagangan ...
Juru bicara militer Letnan Kolonel Ramon Zagala mengatakan 180 orang bersenjata MNLF bersenjatakan senapan dan mortir kini dikelilingi oleh sekitar 1.500 tentara elit yang didukung oleh sejumlah kecil polisi .

Namun juru bicara MNLF Emmanuel Fontanilla kepada radio dzMM bahwa pemberontak siap untuk menggali masuk

" Pasukan kami akan tinggal di mana mereka berada . Mereka berada di posisi defensif , " katanya .

Presiden Benigno Aquino menolak untuk menetapkan batas waktu untuk menyelesaikan krisis .

" Kita tidak bisa memberikan tenggat waktu ketika apa yang kami ingin memastikan bahwa tidak ada lagi warga sipil yang terkena, terluka atau terbunuh , " katanya kepada wartawan di Manila .

Menteri Dalam Negeri Mar Roxas mengatakan berita otoritas konferensi berusaha untuk bernegosiasi dengan orang-orang bersenjata .

Sekitar 180 warga yang digunakan sebagai " perisai manusia " di enam kabupaten di mana para pemberontak bersembunyi dikelilingi oleh pasukan keamanan , katanya .

Lihat galeri . "
Seorang polisi ( C ) menggunakan cermin untuk mengamati posisi penembak jitu musuh sebagai marinir terlihat pada saat ...
Pemerintah telah menggambarkan manusia sebagai " sandera " tapi Roxas mengatakan tampaknya sebagian besar bebas untuk meninggalkan jika mereka mau.

"Tampaknya bahwa apa yang terjadi bukanlah penyanderaan tetapi lebih dari mereka yang berubah menjadi perisai manusia oleh pasukan MNLF yang masuk komunitas mereka . Orang-orang bebas untuk masuk dan keluar dari sana , mereka tidak terikat , mereka tidak ditahan , " katanya .

" Apakah mereka sandera atau tidak masih divalidasi , " tambahnya .

Diantaranya adalah lokal Katolik Pastor Michael Ofana , ayahnya dan saudara , kata Walikota Zamboanga Maria Isabelle Climaco Salazar .

Pendiri MNLF Nur Misuari telah menyatakan " kemerdekaan " bagi wilayah selatan Muslim di Filipina terutama Katolik pada 12 Agustus , dan menyerukan para pengikutnya untuk menyerang instalasi pemerintah .

Dia tidak bisa dihubungi Selasa oleh AFP , maupun oleh para perunding pemerintah .

Sebuah kebakaran sore hari yang memusnahkan beberapa rumah yang tersisa untuk membakar setelah mobil pemadam kebakaran dihentikan oleh pasukan keamanan yang memperingatkan mereka tentang penembak gelap , mengatakan kota api marshal Dominador Zabala .

Lihat galeri . "
Asap ombak dari rumah yang terbakar selama kebuntuan antara kelompok bersenjata dan pasukan tentara Muslim di Zamb ...
" Kita tidak bisa pergi lebih dekat karena tidak ada go- sinyal dari pasukan darat di daerah itu , " katanya , menambahkan bahwa mereka menduga pemberontak pengaturan api .

Pertempuran telah mengungsi sekitar 1.500 warga dari kabupaten berpenduduk mayoritas Muslim , termasuk perempuan dan anak-anak yang dipaksa untuk menghabiskan malam tidur di lantai gym ramai setelah melarikan diri dari konflik .

Misuari mengkritik kesepakatan perdamaian awal ditandatangani tahun lalu oleh pemerintah dan Front Pembebasan Islam Moro , yang memisahkan diri dari MNLF tahun 1978 .

Dia mengatakan kesepakatan kelompok terpinggirkan dan perjanjian perdamaian yang ditandatangani pada tahun 1996 .

Orang-orang bersenjata melancarkan serangan mereka karena pemerintah siap untuk melanjutkan pembicaraan perdamaian dengan MILF , yang bertujuan untuk mengakhiri pemberontakan 42 tahun yang telah menelan korban 150.000 jiwa .

Ini adalah serangan semacam kedua di Zamboanga sejak tahun 2001 , ketika Misuari pria pria juga mengambil puluhan sandera dan meninggalkan banyak mati, tetapi diberi perjalanan yang aman dari kota dengan membebaskan tawanan mereka .

Misuari melarikan diri ke Malaysia , di mana ia ditangkap dan dideportasi , dan disimpan di penjara polisi di Manila sampai pemerintah menjatuhkan semua tuduhan terhadap dirinya pada tahun 2008 .

link

seperti biasa, kebiasaan sejak jaman dulu, perisai manusia dan skenario dibantai, untuk mendramatisir jumlah korban

Diubah oleh 3dmx 14-09-2013 14:49
0
1.7K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan