Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

portgas03Avatar border
TS
portgas03
Amerika: setelah negara arab sekarang giliran Korut !!
Amerika: setelah negara arab sekarang giliran Korut !!
Tentang judul thread yang akan ane bahas adalah tentang film-film hollywood yang muncul dari tahun 2012-2013 yaitu bahwa akhir-akhir ini film buatan amerika lebih memojokkan negara korea utara khusus nya, sebelumnya film-film hollywood telah sukses memojokkan negara-negara arab lewat film dari tahun 2011 ke bawah. Sekarang ane akan bahas film2 apa aja yang sukses menjelekkan korea utara & negara2 di arab. emoticon-I Love Kaskus

1.Red down(2012)

Amerika: setelah negara arab sekarang giliran Korut !!
Di film ini diceritakan tentang korea utara yang tiba-tiba menyerang secara langsung negara amerika dengan cara mendaratkan para tentara korut langsung dengan pesawat yang di terjunkan dengan parasut ke negara amerika dan mendaratnya di rumah2 warga amerika dan mengendalikan amerika secara langsung dan membuat takut para warga amerika, dan aneh nya pasukan korut yang tiba2 ada di langit amerika tersebut tidak mendapat perlawanan dari pasukan amerika emoticon-Cape d... (S) . dan sekelompok pemuda amerika yang dipimpin oleh seorang tentara yang pernah bertugas di irak berusaha melakukan perlawanan terhadap militer korut yang berada di daerahnya dan kejadian penyerangan sekelompok pemuda ini berhasil mebuat militer korut kewalahan dan berita tentang sekelompok pemuda yang menyerang militer korut tersebut menyebar ke daerah2 lain amerika lainnya dan menimbulkan efek perlawanan dari warga amerika di daerah2 lain untuk melawan para militer korut tersebut.

2.Olympus has fallen(2013)
Amerika: setelah negara arab sekarang giliran Korut !!
Bercerita tentang jatuh nya gedung putih ketangan kelompok militer korea utara dan kelompok korea ini berhasil mengibarkan bendera korut di gedung putih serta mebuat hancur sebagian gedung putih. para petinggi di gedung putih dijadikan sandra oleh para orang korut tersebut dari para mentri sampai presiden amerika menjadi tawanan yang bertujuan untuk mengambil alih nuklir yang dimiliki oleh amerika, dan pada akhir cerita presiden amerika diselamatkan oleh salah satu pengawal nya dan matinya para teroris dari korut tersebut.

3.Pitch Perfect(2012)
Amerika: setelah negara arab sekarang giliran Korut !!
film ini bukan film perang seperti 2 film di sebelumnya tapi ini film tentang drama musikal tapi jika anda pernah nonton film ini pasti anda tau tentang teman sekamar si pemeran utama yang bernama Beca Mitchell yang tergabung dlm klompok accapela The Barden Bellas, dimana ia memiliki teman sekamar org korea yang bernama Kimmy jin .si Kimmy jin tdk jelas org korut/korsel dimana ia hanya mau berteman dengan sesama org korea di kampus tersebut dan tdk bergaul dgn org amerika. Ini menunjukkan sikap rasis yang dimiliki si(...) dgn hanya mau berteman dgn org korea saja dan jika di cermati ini tentunya menimbulkan asumsi bahwa org korea tidak bersahabat dengan org luar.

Sekarang tentang film hollywood yang menyerang negara-negara arab lewat karya film nya:

1.Iron man 1
Amerika: setelah negara arab sekarang giliran Korut !!
pasti agan2 udah nonton film iron man yang pertama dimana awal cerita tony stark yang menjadi iron man ini berlokasi di afganistan saat menciptakan armor iron man ini dimana ia ditawan oleh sekelompok terorist di afgnistan di dalam goa bersama seorang professor dan berhasil membuat armor iron man ini dan berhasil keluar dari goa dan menyerang para terorrist di afghanistan tersebut dan berhasil menghancurkan senjata2 para terrorist itu yang ada label stark industries nya, tentunya film ini sukses membuat kita berfikir orang afganistan itu benar2 terorrist emoticon-Cape d... (S)

2.Black Hawk Down
Amerika: setelah negara arab sekarang giliran Korut !!
Film ini berlatar belakang pada tanggal 3 Oktober 1993 dimana sekitar 150 orang pasukan elite Amerika yang terdiri dari US Army Rangers dan Delta Force memasuki kota Mogadishu (Pasar Bakhara) dengan misi untuk menangkap pemimpin perang Somalia, Mohammed Farrah Aidid.Misi penculikan yang mulanya direncanakan hanya akan berlangsung selama 30 menit, tiba-tiba berlangsung 18 jam dan menjadi runyam akibat dua buah helikopter UH-60 “Black Hawk” jatuh tertembak RPG. Misi penculikan pun berubah menjadi misi penyelamatan awak helikopter yang jatuh itu. Belum lagi ribuan pasukan bersenjata Somalia mulai memburu dan menembaki pasukan Amerika. Tercatat 18 orang tentara Amerika tewas dan lebih dari 500 pasukan Somalia tewas dalam perang tersebut.Seperti biasa plot ceritanya tentang heroisme tentara Amerika dengan persenjataan lengkapnya.

3.The dictator(2012)
Amerika: setelah negara arab sekarang giliran Korut !!
Ini sebenernya film kocak gan emoticon-Ngakak (S) The Dictator mengisahkan tentang kediktatoran Jendral Aladeen yang sering bertindak kejam terhadap orang lain. Tapi kekejaman tersebut bukan dikarenakan Aladeen adalah pria berdarah dingin namun lebih karena kebodohan. Aladeen pernah mengeksekusi banyak orang dengan alasan konyol termasuk saat ia mengeksekusi ilmuwan nuklir miliknya,Profesor Nadal hanya karena senjata nuklir yang dibuat Nadal bagi Aladeen mempunyai ujung yang bulat dan tidak tajam seperti yang diinginkan Aladeen. Baginya roket dengan ujung bulat tidak mengerikan dan terlihat bagaikan sebuah dildo raksasa. Kediktatoran dan pengembangan nuklir yang dilakukan oleh Aladeen sendiri mendapat kecaman dari banyak pihak khususnya Amerika Serikat. Hal itu membuat negara luar mengancam akan menyerang Wadiya jika Aladeen tidak bersedia menghentikan kediktatorannya. Intinya di film ini amerika sangat menentang negara yang dengan gaya kepemimpinan diktator. Seperti pengaruh amerika di dunia nyata yang menentang mesir,irak,iran dan sekarang suriah karena kediktatoran pemimpinnya, amerika terlalu mencampuri urusan negara lain.


4.Green Zone(2010)

Amerika: setelah negara arab sekarang giliran Korut !!
Film ini berlatar pada tahun 2003 tentang awal mula amerika menyerang irak dengan alasan mencari senjata pemusnah massal di irak, seorang tentara bernama Miller ditugaskan untuk mencari WMD, sebuah tugas yang selalu berakhir sia-sia karena Miller tidak pernah menemukan apa-apa. Awalnya, Miller mengira ada kesalahan data intelijen sampai akhirnya dia menemukan kebenaran. Akting Damon adalah penampilan kelas satu, tetapi bakat Amy Ryan - yang memerankan wartawan Wall Street Journal - tersia-siakan. Penampilan yang bagus justru datang dari Khalid Abdalla yang memerankan seorang warga Irak dan sangat terguncang melihat invasi Amerika ke negaranya. "It's not for you to decide what happens here." adalah kata-kata mengesankan yang diucapkan karakter Abdalla kepada Miller.Green Zone mengungkap fakta kebohongan yang dilakukan oleh pemerintah Amerika. Memang, tema ini sudah basi saat film diluncurkan. Tetapi film ini bisa kembali mengingatkan pemerintah manapun agar tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan oleh rezim Bush.

Inti nya Amerika secara tidak langsung mendroktrin kita lewat film-film nya agar kita berpikiran bahwa orang arab itu adalah terorist yang jahat dan sekarang amerika mendoktrin kita secara tidak langsung untuk tidak menyukai org korea dan menganggap korea utara khusus nya itu jahat dan amerika selalu berakhir sbg pahlawan dlm perang pdhl mereka dlm posisi penjajah emoticon-Cape d... (S) sebentar lagi kayaknya suriah yg di invasi amerikaemoticon-Takut (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh portgas03 20-10-2013 02:47
0
6.1K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan