Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbahslamet69Avatar border
TS
mbahslamet69
Share --> Ketindihan Bablas Raga Sukma (Astral Projection) <-- Share

Waktu itu bulan puasa, ketika saya masih Aliyah (SMA), iya saat jaman putih abu-abu. Hehehe.. Sekitar pukul 14.00 siang, terik panas begitu terasa di setiap sudut dan jalanan Kota Malang. Saya pulang naik angkot (mikrolet), kemudian dari turun setelah naik kendaraan umum tersebut masih harus berjalan kira-kira 700 meter. Tidak seberapa jauh sih, cuma karena bulan puasa dan panas, jadi rasanya lelah.

Sesampai di tempat tinggal saya, waktu itu saya tinggal asrama sebuah masjid di daerah Sukarno Hatta Malang. Ya biar tidak terlalu jauh dari sekolah, karena saya asli Kabupaten, kalau harus PP berat di ongkos. Selain itu saya diminta menjadi muadzin di masjid tersebut, karena semasa SD s.d SMP saya sering menjuarai lomba adzan dan MTQ hingga tingkat propinsi. (Ndak pamer loh gan.. emoticon-Smilie)


Nah, kembali pada cerita, karena lelah saya tidur-tiduran. Ketika sudah mulai terlelap, tiba-tiba sesosok makhluk yang tidak asing menimpa tubuh saya. Dia berdiri tepat di atas perut saya yang kala itu tidur terlentang. Rupanya dia jin yang getol ingin menjadi khodam pendamping saya sejak dari kecil.

Memang saya sengaja menolaknya. Jujur saja saya kurang suka jika ada khodam yang membantu. Mungkin karena saya suka mandiri -apa hubungannya-.Hehehe.. Ya pokoknya gak suka gitu lah.. Tapi untuk pagar ghaib masjid yang saya tempati, saya tetap pakai khodam sih, soalnya sangat efektif.. Awal saya tinggal banyak motor raib, setelah saya pasang khodam, eh jadi aman..

Waktu itu saya marah, karena berani sekali dia berdiri di atas orang lagi tidur kecapean. Saya bangkit dan memukul jin tidak tau orang lagi capek itu. Dia lari keluar masjid, lalu saya kejar dengan langkah seribu. Karena dia sangat cepat, saya gunakan pukulan jarak jauh. Sampai akhirnya jin itu ketakutan dan pergi.

Ah, rasanya semakin lelah saja. Pelan-pelan saya berjalan kembali ke kamar. Mau lanjut misi mulia di bulan puasa, TIDUR. Hehehe..Kan tidur di bulan puasa ibadah. hihihi.. Ketika masuk ke kamar, saya kaget bukan kepalang (ya iyalah, kaget ya kaget, masak kepalang, apalagi kepalu.. ). Waktu itu saya lihat ada sosok mirip saya sekali sedang tidur terlentang di atas tikar tempat saya tadi tidur.

Benar-benar mirip saya, batin saya pun penuh tanya. Apa itu saudara kembar saya dari sisi spiritual, atau jin yang menyamar mau ngerjain saya. Masih dalam keadaan berdiri, Berpikir memutar otak, ada fenomena apa ini. Astaga, saya akhirnya sadar kalau saya yang berdiri ini lah yang sebenarnya tubuh halus. Ternyata saya mengalami ASTRAL PROJECTION tanpa sengaja.

Saya coba terbang, menembus tembok dan aksi-aksi lain yang mirip di film-film kolosal ternyata bisa. Wah keren sekali, nah tapi masalahnya bagaimana saya bisa kembali lagi ke badan saya ??? Jangan-jangan nanti saya bablas ndak bisa kembali lagi??

Sedikit resah. Namun dengan tenang akhirnya ingat Ilmu Raga Sukma yang diajarkan oleh guru saya dari Jombang, katanya cukup Basmallah dan niat kembali. Dulu memang sempat belajar raga sukma, tapi saya malas mengamalkan, lebih suka internetan. Hehehe..

Alhamdulillah, setelah membaca basmallah dan niat kembali, akhirnya saya balik ke tubuh kasar. Bangun sejenak sambil menepuk-nepuk pipi untuk meyakinkan diri sudah kembali. Setelah yakin, eh saya bablas tidur lagi. Alhamdulillah yah.. emoticon-Smilie

Ajaibnya, akhirnya saya sering mengalami hal itu, maksudnya raga sukma tanpa sengaja (bukan ketindihannya). Karena waktu itu saya masih suka iseng, akhirnya setiap tanpa sengaja raga sukma, saya selalu jalan-jalan menembus rumah-rumah di sekitar masjid yang notabene adalah kost-kost-an putri.. Hihihih.. Sssssssstttt... Jangan ramai-ramai... emoticon-Ngakak

Oke, agan-agan, mimin, momod dan para sesepuh sekalian, itu share saya.. Semoga bisa menghibur di Jumat pagi yang penuh berkah ini..

Salam Cinta Kasih.. emoticon-Smilie
Diubah oleh mbahslamet69 05-09-2013 23:52
0
17.2K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan