Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leyhendraAvatar border
TS
leyhendra
Polri : Penembak Bripka Sukardi Terlatih dan Profesional
Polri: Sasar bagian vital, penembak Bripka Sukardi terlatih


Polri menduga penembak Bripka Sukardi, di depan Gedung KPK pada Selasa (10/9) malam dilakukan oleh profesional. Hal itu dapat terlihat dari sasaran pelaku yang langsung mengeksekusi ke bagian mematikan tubuh korban.

"Dari arah penembakan yang mengenai tubuh korban dan ada yang langsung mematikan. Pelaku sudah terbiasa melatih dirinya menembak," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Ronny Frengky Sompie, di Mabes Polri, Rabu (11/9).

Ronny menambahkan, pihaknya tak pernah gentar terhadap serangan yang ditujukan kepada polisi meski beberapa anak buahnya telah menjadi korban. Jenderal bintang dua ini memastikan tetap memberi pelayanan terhadap masyarakat.

"Ini merupakan ibadah selaku anggota Polri dan negara."

Hasil autopsi menunjukkan Bripka Sukardi, ditembak di empat titik di bagian tubuhnya. Semua titik tembak berada di bagian tubuh sebelah kiri.

"Korban ditembak ada di empat bagian tubuh. Di pundak kiri, dada kiri, perut bagian kiri, dan lengan bagian kiri," kata Ronny sebelumnya.

Seperti diberitakan, Bripka Sukardi tewas ditembak oleh pelaku yang menumpangi dua motor di depan Gedung KPK. Sukardi langsung terjatuh dari motor Honda Supra X bernomor polisi B 6671 TXL, yang ditumpanginya ketika dibedil pelaku.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi mata diketahui pelaku berjumlah lebih dari dua orang.

"Pelaku menurut keterangan saksi berjumlah 4 orang dengan mengendarai sepeda motor Vixion merah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada merdeka.com, Rabu (11/9).
[lia]

sumber


cek latar belakang semua kasus yang ditangani Bripka Sukardi selama menjadi provost
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan