Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskusmalamAvatar border
TS
kaskusmalam
Ahmad Dhani Siap Jual Rumah Pondok Indah dan Semua Mobil Anak-anaknya?


Ahmad Dhani siap menjual rumah mewah merangkap studio di Pondoh Indah dan mobil BMW milik Al serta Jaguar milik EL. Uang hasil penjualan akan dibagikan kepada keluarga para korban kecelakaan yang melibatkan anak bungsunya Abdul Qodir Jaelani, alias Dul, beberapa waktu lalu. Dhani mengharapkan, dengan uang itu anak-anak para korban dapat sekolah hingga universitas dengan uang saku yang cukup.

Maaf, ini tidak-- atau lebih tepatnya belum-- terjadi. Ini hanya harapan dari gerakan kampanye Facebook yang menamakan diri Gerakan Pesbuker Kawal Kasus Dul

Penggagas kampanya Fecebook ini mengharapkan agar Ahmad Dhani tidak sekadar mengumbar janji akan menyantuni keluarga para korban, termasuk menyekolahkan anak-anak mereka hingga universitas, sementara di Dhani tampil di TV-TV bersama anggota keluarga korban yang ‘menghikhlaskan’ terjadinya kecelakaan tersebut.

Penggagas kempanye mengharapkan Dhani benar-benar memberi solusi yang elegan:

“Menyogok salah satu anggota keluarga yang tidak terlalu berkepentingan lalu diajak tampil di TV sambil bilang "kami ikhlas, ini sudah takdir" bukanlah solusi elegan untuk orang sekelas Ahmad Dhani.

Kalau Ahmad Dhani menjual rumah mewahnya di Pondok Indah dan semua mobil mewah anak-anaknya untuk dibagikan ke keluarga para korban, ini baru solusi yahut kelas Ahmad Dhani, Presiden Republik Cinta!”

Anda tertarik bergabung?

SUMBER
0
7.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan