crystalmscAvatar border
TS
crystalmsc
Kambing Bakar Terlezat Sedunia
Hot Thread Ke-3 ane: [Success Stories] Clebo, Sukses Ciptakan Mainan yang Bisa Cerdaskan Anak Bangsa emoticon-Toast


Ane mau share mengenai Kambing Bakar terlezat yg pernah ane makan..kebetulan adanya di Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Ane dan istri adalah penggemar Kambing Bakar..baik itu masakan Nusantara, Asia, Arab ataupun negara lainnya. Kita cukup beruntung, pernah menjajal berbagai Kambing Bakar di berbagai negara, lingkup Asia - Eropa. Jadi ingin sekali rasanya ada trit untuk berbagi mengenai makanan kesukaan kita ini untuk memperkaya wawasan.

Sejauh ini buat kami berdua, Kambing Bakar terlezat adalah Kambing Bakar Kairo, yg justru harganya ga terlalu mahal dan ada di Jakarta!




Spoiler for Tambahan PAKAR lainnya:

Spoiler for Lokasi:

Kemaren ane dan istri nyobain yg di Sambas..dan sangat puas sekali. boleh dibilang ini Kambing Bakar terlezat..terempuk, terharum (enak aromanya, tidak terlalu bau kambing). Juga soto Mesir yg mirip soto santen betawi, namun ada sedikit rasa timur tengahnya..juga nasi goreng yg daging kambingnya empuk dan masaknya mantap, ala timur tengah. Foto di atas adalah hasil jepretan istri ane.
Spoiler for Harga dan Pilihan:

Mohon untuk saling berbagi info mengenai segala macam Kambing Bakar yg lezat..kalo bisa lengkap dengan alamat dan harganya.

Ditunggu info selanjutnya dari sahabat kaskus penggemar Kambing Bakar yaa! seru kalo suatu saat kita bisa kuliner bareng, sebagai sebuah keluarga besar PAKAR (Penggemar Kambing Bakar) emoticon-Angkat Beer

Thread ane yang lainnya:
Quote:
Diubah oleh crystalmsc 26-08-2016 10:46
0
39.7K
617
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan