Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Roman207Avatar border
TS
Roman207
Pemalas Yang Menjadi Terkenal
Beberapa orang malas yang menjadi terkenal:
Spoiler for Orang Terkenal 1:


Spoiler for Orang Terkenal 2:


Spoiler for Orang Terkenal 3:


Spoiler for Orang Terkenal 4:


Banyak panggilan yang temen atau orang dalam keluarga ane yang dialamatkan ke ane, tapi satu hal yang paling bikin ane nggak tahan.. yaitu waktu orang manggil ane pemalas. emoticon-Mad (S)Ane bukan pemalas gan, ane cuma menjalani hidup dengan cara yang nggak sama dengan orang kebanyakan.

Iya, ane suka bangun tidur selalu kesiangan.. tapi bukan berarti ane bukanlah pekerja keras. Meskipun setiap kali temen atau orang meminta tolong ke ane atau ketika ada temen yang ngajakin ngopi seringnya selalu ane tanggepin negatif, ane selalu aja punya alasan buat nolak ajakan mereka.

Iya, mungkin terkadang ane bisa jadi agak pemalas. Tapi menurut ane menjadi pemalas bukanlah hal yang buruk. Mungkin ane nggak belajar begitu banyak karena ane terlalu malas untuk belajar dan ane curang untuk dapetin nilai bagus. Tapi ane nggak terlalu malas buat curang kan? emoticon-Malu (S) Kebanyakan orangtua atau guru yang baca trit ini pasti bilang, "kalo kamu curang sama saja kamu mencurangi diri kamu sendiri. kamu tidak akan memperoleh apapun dengan menjadi pemalas."

Maaf maaf aja ya gan, menurut ane itu sama sekali nggak bener. Kalo agan main curang, itu artinya agan sedang belajar soal pemecahan masalah. Contohnya nih.. kalo masalahnya adalah agan harus lulus ujian dengan nilai yang bagus, tentu saja agan bisa menghabiskan banyak waktu berjam-jam buat belajar dan mengetahui sesuatu.. atau agan bisa bermalas-malasan dan mencari cara lebih efektif dan efisien buat nyelesain masalah itu.

Ane nggak nyuruh agan buat main curang saat ujian lho ya, ane cuma mau ngasih tau kalo agan bisa curang tanpa ketauan dan bisa dapet nilai bagus, ya sepertinya agan berhak dapetin nilai A karena agan lebih pintar dari guru agan. Tentu aja itu juga bisa diterapin ke masalah-masalah yang lain. Selain itu juga berlaku buat sebaliknya.. kalo guru mergokin agan sedang curang waktu ujian berarti agan layak buat dapet F. Agan berhak dapet F karena agan nggak cukup pintar, nggak cukup pintar buat curang dengan cara yang benar. emoticon-I Love Indonesia (S)

Ane bakalan lanjut dan bilang, ane percaya kalo orang yang paling malas adalah orang yang paling pintar. Orang pemalaslah yang menjadikan hidup kita jadi lebih nyaman sekarang. Ane yakin banget zaman dulu orang yang nemuin mesin cuci pasti dikatain pemalas, kayak "Wow, kamu sangat malas sampai-sampai nggak mau nyuci sendiri", dan sebagainya. Terus gimana dengan orang yang punya ide soal penyucian motor?

Contoh dalam percakapan:
A: Wow, kamu sangat malas sampai-sampai nggak mau nyuci.. ehm.. apa itu?
B: Ini motor, aku udah capek jalan kaki ke mana-mana jadi aku menciptakan/menemukan motor.


Menurut ane pemalas adalah orang-orang dengan kreativitas tinggi, mereka adalah orang-orang yang berpikir secara berbeda dalam menyelesaiakan setiap permasalahan. Jadi buat agan-agan pemalas yang udah capek dan muak dengan kritikan soal kekreatifitaskan kalian, ane berada di garis paling depan buat ngebela kalian. Ngebela kayak.. ehm.. ngebela kan bikin capek, males ah. emoticon-Cape d... (S)

Jadi lain kali kalo ada yang nyebut kalian pemalas.. entah itu temen agan, guru agan, ayah atau ibu agan.. jangan marah, jangan sedih.. senanglah, banggalah. Katakan dengan sekeras-kerasnya kalo suatu saat nanti.. suatu saat nanti kalian akan... ehmm.. cuma itu deh dari ane.

Spoiler for Orang Hampir Terkenal:


Quote dari TS, "Jika kamu tidak pernah malas dan tidak pernah melakukan sesuatu dengan cara yang lebih mudah, mungkin kamu bukanlah orang yang pintar."
emoticon-Ngakak
0
2.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan