TrabassAvatar border
TS
Trabass
Bongkar 7 "aib dan kebiasaan buruk" cowok kost
Spoiler for no repsol:



Kost? Pasti agan tahu apa itu yang disebut kost emoticon-Ngakak (S), terutama buat agan-agan yang pernah bersekolah dengan jarak yang jauh dari rumah, pasti akan mencari tempat tinggal yang dekat dengan sekolah atau kampus untuk berteduh dan beristirahat. Di thread kenapa ane milih "cowok"alasanya simple aja, karena ane pernah ngalamin sendiri emoticon-Ngakak (S). Pengen tahu kebiasaan-kebiasaan buruk cowok kostan, cekicrot emoticon-Big Grin

1. Merokok sembarangan emoticon-Cape d... (S)



Merokok sendiri adalah salah satu kebiasaan yang tidak sehat dan sering terjadi pada cowok. Namun kebiasaan yang sering dilakukan oleh cowok kost adalah ketika membuang abu rokok dan puntungnya, sering pada tempat yang tidak tepat. Tempat yang sering kena sasaran adalah piring, gelas sampai buku kuliah juga ikut kena emoticon-Cape d... (S). Hal ini jelas buruk karena barang-barang tersebut notabenenya masih sering digunakan emoticon-Cape d... (S)

2. Tidak kenal sarapan emoticon-Cape d... (S)



Di kamus para cowok kost g kenal namanya sarapan, orang kuliah jam 7 saja bangunya jam 7 kurang 15 menit, gimana mau sarapan coba emoticon-Ngakak (S). Padahal sarapan sendiri punya peran penting untuk menyuplai energi dalam beraktivitas emoticon-Cendol (S)

3. Hobi nimbun



Sering malas cuci piring sehabis makan, nimbun pakaian kotor sampai berminggu-minggu atau senang mengoleksi makanan sampai kadaluarsa? emoticon-Cape d... (S)Wah, bisa jadi tempat berkembang bakteri salmonella penyebab tifus, tuh. Makanya untuk para cowok kost biasakan menutup makanan agar tak dihinggapi lalat dan kosongkan tempat sampah setiap hari supaya sampah basah yang cepat busuk segera terbuang.emoticon-Cendol (S)

4. Koleksi banyak binatang peliharaan



Maksudnya bukan anjing atau kucing, melainkan tungau. Hewan tak kasat mata ini senang tinggal di tempat lembap dan gelap seperti kasur. Jadi biasakan rutin mengganti seprai seminggu sekali, dan menghindari pemakaian karpet di dalam kamar yang bisa menjadi sarang tungau. emoticon-Cendol (S)

5. Tidak ganti celana dalam



Sebagian besar cowok kostan memiliki kebiasaan mengenakan celana dalam yang sama selama berhari-hari. emoticon-Hammer (S) cara unik yang digunakan adalah dengan cara membalik celana dalam, jd celana dalam seperti kaset tape, ada side A dan side B emoticon-Ngakak (S). Mungkin pada takut cucian numpuk kali ya emoticon-Hammer (S). Hal ini sangat tidak dianjurkan sikarenakan untuk menjaga kebersihan kelamin, pria harus mengganti celana dalam setidaknya dua kali sehari.

6. Tidak mandi



Sebagian besar cowok kostan merasa malas untuk mandi setiap hari. Ini adalah salah satu kebiasaan tidak sehat yang tidak hanya merusak kesehatan, tetapi juga meningkatkan panas tubuh.emoticon-Cape d... (S)

7. Begadang



Sebagian besar cowok kostan memiliki kebiasaan tidur larut malam. Mereka kerap merasa tidak mengantuk sebelum mencapai pukul 12 atau jam 1 pagi. Entah itu nonton bola atau nongkrong-nongkrong ngomongin dosen sama teman sekost (kadang ngerjain tugas juga sih emoticon-Peace). Itulah sebabnya, cowok kost sering merasa kelelahan keesokan harinya. Bahkan waktu kuliah masih pagi saja mulut rasanya pengin menguap terus emoticon-Ngakak (S). Tidur tepat waktu adalah praktik sehat yang harus dilakukan. emoticon-Cendol (S)


Quote:
0
81.8K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan