Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ozzy_ozzbourneAvatar border
TS
ozzy_ozzbourne
[PIC+VIDEO] BUKTI anak-anak Dhani bs nyetir mobil Sejak 13th My Age yaa
Abis baca berita ini saya jadi tergelitik nyari tahu...

Quote:



Quote:


Quote:


BUKTI DUL BS NYETIR MOBIL

Dhani + keluarganya pun udah tahu sejak lama kalo anak2 nya bs nyetir BOIL...sejak di belikan mobil tiap anak... Pasti udah belajar donggg (masak punya mobi ga bs nyetir).... Soal komentar dia di media itu ya jelas ngeles..

Tonton langsung loncat di menit 4.00 sampe selesai di menit itu isinya anak2 dhani + temen2nya lg pamer mobil + ngedrift



"Komentar gw di acara itu AL EL DUL antv... Itu anak2 kecil 13-16th udah bs nyetir mobil dan ngedrift lagi, gaya2 an kebetulan di acara itu di liput ama antv di acara AL EL DUL (acara itu skrg udah abis)"

Jadi komentar dani yg baru tahu klo dul bs nyetir itu bohongisasi wkwkwkwwk

======================

Nah ini aksi si DUL

Kalo yg ini Episode 3 isinya Si DUL lagi ngedrift... Sayang udah di hidden ama pemilik channel... (Kalo masih bisa nonton ya syukur)



di channel itu ALELDULantv yg no stream itu di hidden semua isinya anak2nya dhani lg nyetir mobil... Mngkn ama admin nya lngsng di setting gtu sejak kecelakaan menimpa DUL biar publik ga tau dan mengira DUL blm bs nyetir....

================

Ini ane dapet screenshotnya di acara itu si DUL naek mobil







==============

Ini tulisan kompasiana tentang dhani yg ngajarin AL sejak 13th (29 my age ya)

Tanggal 9 September lalu Ahmad Dhani diwawancara oleh presenter TVOne diacara Apa Khabar Indonesia Malam. Salah satu pertanyaan dalam wawancara itu adalah masalah Dul yang sudah menyetir mobil, dibawah ini cuplikan wawancaranya. (*P= Presenter, AD= Ahmad Dhan)

P: Mas Dhani, Dul ini memang pintar mengemudikan mobil?
AD: Saya Rasa Dul itu… saya malah engga tahu Dul bisa nyetir
P: Bagaimana mas?
AD: Saya malah tidak tahu kalau dia bisa nyetir
P: Tidak Tahu ya…
AD : Iya
P: Berarti tidak terawasi kalau Dul bisa nyetir
AD : Saya tidak tahu kalau Dul bisa nyetir, iya bener!
P: OK Mas Dhani Tidak tahu, nah….

Belum selesai pertanyaan berikutnya Ahmad Dhani langsung memotong pembicaraan dengan nada kesal dia bertanya pada presenter itu apakah dia presenter atau penyidik?

Walaupun wawancara itu diselesaikan oleh Ahmad Dhani tapi tak lama kemudian Ahmad Dhani berkicau di twitter yang isinya

“Saya perintahkan supaya crew @tvOneNews tdk meliput saya…Saya mem Blacklist @tvOneNews. Jadi tau diri aja utk menjauh dari saya,”

Terlepas dari berbagai kritik dan penilaian negatif yang ditujukan pada presenter TVOne yang dianggap kurang etis dan terlalu menyudutkan Ahmad Dhani dengan berbagai pertanyaannya itu, Ahmad Dhani mungkin lupa bahwa dia pernah mengajari Al anak sulungnya menyetir pada waktu dia masih bocah. Bahkan saat mengajari anaknya menyetir, kegiatan itu diliput oleh SCTV dalam acara status selebriti.

Pada tanggal 20 Oktober 2010 akun Ludwig LLover mengunggah video kegiatan Ahmad Dhani dengan Al tersebut dengan judul “AL Blajar Nyetir Mobil”. Al atau nama lengkapnya Ahmad Al Gazali lahir 1 September 1997 saat ini umurnya 16 tahun berarti pada tahun 2010 dia berumur 13 tahun.

Pertanyaannya adalah jika Al sudah diajarkan menyetir mobil pada umur 13 tahun, benarkah Ahmad Dhani tidak tahu Dul bisa menyetir? sementara pacar Dul bilang dia sudah 3x diantar pulang Dul yang menyetir mobilnya sendiri dan teman-teman Dul juga bilang dia sudah setir mobil sendiri.

Tapi yang membingungkan, menurut Ahmad Dhani sebelum kecelakaan Dul ada dirumah Maia setelah akhirnya hilang kontak jam 5 sore. Apakah Dul ke rumah Maia setir mobil sendiri? Jika Dul setir mobil sendiri kenapa Maia mendiamkan saja anaknya yang masih belum cukup umur itu untuk menyetir?


http://m.kompasiana.com/post/urban/2...umur-13-tahun/


=====================

Video dhani ngajarin AL nyetir sejak 13 th



13 tahun usia AL yg jelas belum punya SIM dongs

==================

Ahmad dhani hadiahi anaknya mobil 8 Miliar


Mobil sport anak ahmad dhani





Diubah oleh ozzy_ozzbourne 12-09-2013 12:12
0
7.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan