Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HydroxyAvatar border
TS
Hydroxy
INI DIA DAFTAR AKUN TWITTER ARTIS GAN !!
Akun Twitter artis adalah akun yang wajib diikuti oleh mereka yang nge-fans dengan selebriti dan publik figur tanah air. Dengan mengikuti akun-akun Twitter tersebut, kita bisa mengetahui apa saja yang sedang mereka lakukan dan kesibukan apa saja yang sedang mereka kerjakan.


Saat ini tidak sedikit artis yang memiliki akun Twitter. Bahkan, hampir dipastikan artis-artis papan atas negeri ini memiliki akun Twitter. Akun Twitter artis memiliki dua fungsi. Pertama, sebagai media komunikasi dengan fans, dan yang kedua sebagai press release tak resmi mereka ke publik. Tak jarang, para artis tampak malu-malu kucing di depan wartawan, tapi garang di akun Twitter-nya.


Namun, tidak sedikit artis yang terpicu konflik gara-gara Twitter. Awalnya hanya saling sindir, kemudian ditambah provokasi dari fans, dan berakhir jadi wahana pertikaian. Sebut saja, Marisa Haque tatkala beradu mulut di Twitter dengan Addie MS dan Kevin Aprilio. Bagi fans, mungkin ini adalah sebuah tontonan menarik nan gratis, melihat bagaimana publik figur beradu otot di linimasa (timeline).


Namun, sesungguhnya aksi para artis yang “ribut” di Twitter bisa menimbulkan efek negatif bagi generasi muda, terutama pengikut mereka di Twitter. Meski demikian, munculnya Twitter artis ini lebih memudahkan fans dalam berinteraksi dengan idolanya, untuk selalu up to date dengan gosip artis Indonesia. Sebab, dulu pernah muncul layanan SMS premium kabar artis yang sangat kerap menyedot pulsa pengguna selular.


Lantas akun-akun Twitter artis siapa saja yang wajib diikuti? Bila Anda berniat mem-follow akun Twitter artis, disarankan mengikuti akun Twitter publik figur yang tidak hanya sekadar berkicau. Ikuti akun Twitter selebritis yang memberikan pencerahan, bukan hanya yang bernarsis ria mengabarkan kesibukannya.


Akun yang disarankan untuk diikuti, misalnya, Mario Teguh. Kita semua pasti mengetahui jika Mario Teguh adalah salah satu motivator nomor satu di Indonesia. Lewat Twitter, Mario Teguh seperti mengadakan seminar motivasi mini melalui 140 karakter.


Tiap tweet yang Mario Teguh alirkan ke linimasa sangat mencerahkan. Dan Mario teguh tidak bosan-bosannya berkicau untuk menularkan aura positif bagi para followers-nya. Namun sayang, kini akun Mario Teguh di Twitter telah ditutup. Dan sekarang, di Twitter beredar akun-akun Twitter Mario teguh palsu yang mengatasnamakan motivator tersebut.


Nah Berikut Daftar Twitter Artis Indonesia kamu bisa juga kalau Mau Memfollow twitter paraartis indonesia buat mengetahui apa yang mereka lakukan.
Spoiler for "twitter artis":



Sekian gan thread ane, sekalian follow juga twitter ane http://twitter.com/sandzeon,ntar ane followback

sumber : http://www.serupedia.com/2013/07/daf...indonesia.html

Quote:

Diubah oleh Hydroxy 19-09-2013 00:45
0
21.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan