telenji200772Avatar border
TS
telenji200772
5 Alasan Garuda Indonesia Dinobatkan Sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik ASIA



Indonesia boleh berbangga hati dengan didaulatnya maskapai penerbangan Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik di Asia dan Australasia. Garuda Indonesia menyabet penghargaan besr region Asia melalui ajang Passenger Choice Awards 2013 yang diselenggarakan oleh Airline Passenger Experience Association (APEX).

Garuda Indonesia berhasil melibas lima maskapai penerbangan asing lain yang diumumkan sebagai finalis Best Region in Asia and Australasia semisal Singapore Airlines, Qantas Airways, Cathay Pacific, Air New Zealand, dan Pakistan Airlines. Penghargaan tersebut dinilai layak disematkan untuk Garuda Indonesia. Alasannya, dalam 1 dekade terakhir Garuda mengalami perubahan dan pembenahan mendasar.

"10 tahun terakhir Garuda alami transformasi mendasar. Jadi layak menyandang status sebagai terbaik di Asia," ujar pengamat penerbangan Alvin Lie kepada merdeka.com, Rabu (11/9).

Penetapan Garuda Indonesia sebagai pemenang kategori tersebut didasarkan pada hasil survei tingkat kepuasan pengguna jasa maskapai penerbangan di seluruh dunia sepanjang periode pertengahan 2012 hingga 30 Juni 2013.

Alvin juga melihat, Garuda Indonesia layak disejajarkan dengan maskapai terbaik dunia karena keberhasilannya bangkit dari keterpurukan. Garuda yang dulu terbelit utang, kini berhasil lepas dari jerat utang dan terbang tinggi. "Bisnis dan keuangan Garuda kini sehat," tegasnya.

Alvin menuturkan, ada beberapa alasan mengapa Garuda layak menyandang gelar tersebut. Merdeka.com mencoba merangkumnya.





Quote:



Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


Diubah oleh telenji200772 12-09-2013 02:56
0
18.4K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan