Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matbaiktitAvatar border
TS
matbaiktit
SCANDAL - Ahok tega-teganya menggerayangi ABG berusia 11 tahun


SIANTAR-PM- Entah apa yang ada dalam pikiran Ahok als Deni (35), tega-teganya menggerayangi Bunga yang masih berusia 11 tahun. Parahnya, Ahok saat itu dalam perawatan karena baru mengalami kecelakaan terjatuh dari sepedamotornya. Terkuaknya aib itu, ketika Bunga menceritakan kepada salah seorang pegawai salon.

Ditemui POSMETRO MEDAN usai melapor bersama ibunya, Theresia br Tambunan (30), Rabu (7/9) mengaku putri pertamanya dicabuli Ahok pada Sabtu (3/9) lalu di Jalan Narumonda Bawah Kelurahan Karo, Siantar Selatan. Persisnya di rumah kakak kandung Bunga.

Cerita itu justru diterimanya dari salah seorang pegawai salon, Olivia Sinaga (23) yang kebetulan ngekos di tempat kakaknya. Kedatangan Theresia yang bermukin di Jalan Kenanga Kelurahan Simarito, Siantar Barat itu tidak lain untuk menghabiskan liburan terlebih ketika orangtuanya datang.

Namun beribu penyesalan dirasakan Theresia, karena Bunga hasil buah cintanya dengan A Saragih, suami pertamanya malah mendapat perlakuan tidak wajar. Berawal, ketika kedatangan Ahok ke rumah itu tidak lain untuk menjenguk salah seorang penghuni kost di rumah kakaknya Sabtu (3/9) sekitar pukul 07.30 Wib.
Selanjutnya, masih keterangan Theresia, sekitar pukul 09.00 Wib Ahok pamitan pulang dengan mengendarai sepedamotor.

Hanya berselang 10 menit, Ahok kembali dengan kondisi tangan berlumuran darah.
Alasannya, baru saja terjatuh dari sepedamotor tidak jauh dari kos-kosan kakaknya. Kepada Teddy Pakpahan (23) rekan Ahok yang juga ngekos, memohon agar dirinya rehat sejenak sembari membersihkan luka tersebut.

Namun Teddy mengarahkan ke salah satu kamar kos yang ditinggal pulang penghuninya. Ketika masuk kamar, Teddy dan Ahok yang belakangan diketahui pekerja mebel di Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar, sudah melihat Bunga sedang tidur pulas. Seakan tidak menghiraukannya, Ahok tetap saja membersihkan lukanya di atas ranjang.

Selanjutnya, seperti keterangan Teddy yang menjadi saksi dalam laporan Theresia, saat itu Ahok meminta kepada Teddy agar membiarkannya istrahat. Teddy lantas berinisiatif membangunkan Bunga agar pindah dari ranjang. Namun tidankan itu malah dicegah Ahok seraya mengatakan . Teddy yang merasa tidak curiga, lantas meninggalkan Ahok bersama Bunga dalam satu ranjang. Alasan Teddy, saat itu sudah waktunya berangkat kerja hingga harus meninggalkan kos-kosan.

Hanya hitungan menit, sesuai kesaksian Adina Olivia Sinaga (23) sang pegawai salon, tiba-tiba saja didatangi Bunga ke kamarnya sekitar pukul 09.30 Wib. Dengan wajah pucat, Bunga menceritakan kalau dirinya baru saja digerayangi dengan cara merabah kemaluannya. Bahkan memeluk dari posisi belakang tubuhnya. Penasaran, Olivia meminta Bunga memperlihatkan pria yang baru diceritakan. Sayangnya, saat pria yang dimaksud (Ahok, red) keburu pergi. Tidak berselang lama, Theresia datang hingga mendengar langsung cerita dari Olivia.

Selanjutnya mencaritahu identitas pria tersebut dari Teddy melalui ponselnya hingga menceritakan peristiwa itu. Hanya hitungan jam, Ahok diakui Theresia sempat menghubunginya melalui telefon genggamnya seraya meminta maaf. Bahkan meminta kepada Theresia untuk tidak memberitahu kepada siapa-siapa karena akan menemuinya langsung.
Namun, janji untuk bertemu hanya isapan jempol belaka hingga Theresia memutuskan membawa persoalan itu ke pihak yang berwajib.

Bunga yang asyiknya bermain HP-nya saat ibunya melapor di ruang SPK Polres Pematangsiantar, ketika ditanya dengan polosnya mengaku, kemaluannya diraba-raba sembari dipeluk dari posisi belakang.
Malah ketika hendak membuka celananya, Bunga justru berontak hingga tidak sengaja lutut kakinya mengenai kemaluan

Ahok. Kesempatan itulah dimanfaatin Bunga kabur dan menemui Olivia dikamar.
Kasubag Humas Polresta Pematangsiantar, AKP Altur Pasaribu membenarkan laporan dugaan pencabulan dibawah umur sudah diterima. Namun untuk menguatkan pengaduan itu, pihaknya akan membawa Bunga ke RSU Dr Djasamen Saragih guna divisium. Karena jam sudah tidak memungkinkan, rencana visium akan dilakukan hari ini, Kamis (8/9). (mag-5/jhon)

Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, karakter ataupun peristiwa.
Diubah oleh matbaiktit 10-09-2013 08:45
0
12.1K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan