chokychocolateAvatar border
TS
chokychocolate
Mengetik Virtual Lebih Akurat di ANDROID dengan Dynamic Keyboard




Biasanya di perangkat android smartphone atau tablet secara ‘default’ sudah termasuk fitur papan ketik virtual disertakan dalam platform populer tersebut. Alternatif lain muncul akan datangnya aplikasi pihak ketiga yang bertajuk ‘Dynamic Keyboard’ dari Alastair Breeze.



Aplikasi pengetikan secara virtual di layar perangkat Android ini rencananya baru akan dirilis lewat Google Play nanti pada 14 September 2013, seperti dilansir dari Androidpolice.



Tampilan keyboard tersedia dalam beberapa pilihan warna sesuai selera seperti ditayangkan di video promosinya. Tata letak tombol ketik seolah melayang dengan visualisasi pembesaran (zoom) untuk menghindari kesalahan pembacaan huruf dan memacu kecepatan pengetikan dengan jari Anda di layar sentuh perangkat.

Pengguna akan dapat menetapkan sejumlah aspek yang berbeda dari keyboard, mengubah tema dan tersedia dalam 16 bahasa dunia. Jadi saat digunakan untuk membantu mengetik terasa akan lebih Cerdas, Cepat dan Akurat!



Menyoal benar tidaknya aplikasi Dinamic Keyboard ini terasa membantu, kembali berpulang dengan kebiasaan atau gaya masing-masing penggunanya terkait meningkatkan kecepatan dan akurasi.



Sedot nih Gan!


Diubah oleh chokychocolate 18-09-2013 11:00
0
4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan