qwertymaniaAvatar border
TS
qwertymania
Pengalaman kocak saat jatuh dari motor (ngakak dan miris)
bapak ane punya sawah agak jauh dari rumah (200 meter, maybe). beliau rajin banget ngurus sawah di sela-sela kesibukannya sebagai penghulu (kepala KUA) dan PNS di Kementrian Agama.
setiap masa tanam, pemeliharaan, dan panen selalu beliau sendiri yang handle dibantu dengan kami sebagai anak-anaknya dan mami emoticon-2 Jempol
suatu sore, bapak mau ke sawah buat nyemprot padi. sambil menenteng alat semprot, beliau menyuruh ane untuk nganter sejerigen air dalam waktu 30 menit mendatang.
ane iya-in aja, soalnya udah sering disuruh bawa barang macam pupuk, ember, atau tanki ke sawah. tapi bawa jerigen 20 liter itu pengalaman pertama dan terakhir bagi ane.
saat waktu yang dijanjikan, ane udah standby di atas motor bebek yamaha vega r. jerigen air ane taruh di depan ane, ane kendaliin motor dengan satu tangan di stang, tangan lainnya pegang jerigen (ane cewek loh, gan. umur ane 20 tahun)
di jalan aspal sih oke aja naik motornya, waktu masuk jalan persawahan yang berumput dan licin, "iman" ane akan ketangkasan ane mulai goyah.
menyebrangi jembatan beton kecil selebar kurang dari 1 meter itu tantangan berikutnya, ane berhasil lewat jembatan, tapi kaki kanan ane yang hendak memijak tanah malah mijak rumput dan udara di atas kali kecil (jantung ane udah mau copot rasanya)
ane sukses jeblos ke kali dengan posisi ban motor depan di atas dan ban belakang masuk kali (seperti lagi naik kuda jingkrak).
ane cuma diem. posisi jatuhnya keren tapi gak asik banget emoticon-No Hope
gak jauh dari tempat ane jatuh ada adek angkat ane yang sedang nyari rumput buat pakan sapi, adek ane cuma melongo,, melihat ane jatuh dengan posisi naik kuda jingkrak.
ane teriakin baru dia-nya ngeh dan buru-buru lempar sabit buat nolongin ane.
ane suruh adek ane nganter jerigen ke bapak ane dan ane pulang ke rumah dengan terseok-seok karena kaki keseleo.

malamnya bapak ane ngakak karena beliau dari kejauhan melihat ane naik motor lalu tiba-tiba lenyap, dikiranya ane ini ngilang kayak ninja emoticon-Ngakak

ini curhat ane, agan-agan ada pengalaman jatuh yang lucu gak? emoticon-Ngakak
0
15.4K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan