Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KumeAvatar border
TS
Kume
Siapakah Sebernanya BLB (Bad Luck Brian) ?


Siapa yang tak kenal Meme Comic Bad Luck Brian atau BLB, MC jenis ini sudah sangat banyak dipakai dimana-mana, kali ini saya akan sedikit membahas tentang Meme Comic Bad Luck Brian

Sebenarnya, belum benar-benar diketahui siapa sebenarnya sosok di balik 'Bad Luck Brian'. Tetapi, ada klaim dari seorang Redditor, bahwa dirinya lah, sosok di balik 'Bad Luck Brian'. Ia mengaku bernama Kyle, dan foto tersebut adalah foto yang diambil saat ia kelas 7. Ia sebenarnya sengaja memasang ekspresi seperti itu karena saat itu ia sedang di bawah tekanan kepala sekolahnya.
Meme 'Bad Luck Brian' hanya berfungsi sebagai penggambaran orang yang sangat sial. Jika ada orang tersial di dunia, Brian lah orangnya.





Bad luck brian memperkenalkan dirinya pertama kali di situs reddet.com bulan mei 2012 dengan nickname coyotecarl. Bad Luck Brian memasang foto profilnya yang membawa kertas bertuliskan “Hi Reddit Bad Luck Brian Here !“.



Dari situs reddit.com, BLB menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang dirinya. Hingga saat ini thread yang di buat oleh BLB telah menerima 3763 komentar.

BLB aka Kyle ==> http://www.reddit.com/r/AdviceAnimal...uck_brian_ama/

emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Kume 04-12-2012 15:42
0
21.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan