elanamariantoAvatar border
TS
elanamarianto
BlackBerry pamerkan BBM untuk iOS dan Android [10/09/13]


BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS saat ini sedang dipamerkan BlackBerry di kantor mereka di Toronto International Film Festival.

Dilansir BlackBerryOS (8/9), pada Sabtu kemarin ada pemandangan tak biasa di kantor BlackBerry Toronto yaitu adanya smartphone Samsung Galaxy S4 dan iPhone 5 yang dipamerkan di dalam kantor tersebut. Saat itulah diketahui jika BlackBerry tengah memamerkan BlackBerry Messenger lintas platform dalam kegiatan bertema BBM4ALL (BBM for All) yang mana artinya BBM untuk semua.



Selain itu, dikutip Ubergizmo (8/9), dalam waktu bersamaan BlackBerry juga memajang smartphone Galaxy S4 dan iPhone 5 yang mana di dalamnya terdapat aplikasi BBM lintas platform untuk bisa dicoba para pengunjung Toronto International Film Festival.

Berdasarkan lansiran tersebut, para pengunjung menyebutkan jika BBM lintas platform ini dapat bekerja dengan mulus dan tanpa hambatan. Dari segi tampilan juga disebutkan jika BlackBerry Messenger baik untuk iPhone maupun smartphone Android ini sangat mirip dengan aplikasi BBM di perangkat BlackBerry 10.

Sumber : www. merdeka.com/




Diubah oleh elanamarianto 12-09-2013 06:30
0
6.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan