kamenyaroAvatar border
TS
kamenyaro
Kata Al: Kecepatan Mobil Dul 200 Km/jam

TEMPO.CO, Jakarta - Kecelakaan maut yang terjadi di ruas tol Jagorawi Km 8 yang melibatkan AQJ alias Dul, putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sang kakak, Al sempat menyebutkan, sebelum terjadinya peristiwa sang adik sempat menggunakan kecepatan tinggi saat mengendarai mobil.

"Dia ngebut, katanya sampai 200 km kalau nggak salah. Pas ngebut kaget di depan ada mobil di depan, terus banting ke kanan," sahut Al seperti yang disampaikan di salah satu stasiun televisi, Senin 9 September 2013.

Peristiwa ini tentunya membuat Ahmad Dhani terpukul. Dari keterangan beberapa pihak selama ini Dhani tidak pernah memberikan izin pada anak bungsunya yang baru berusia 13 tahun tersebut.

Meski belum diketahui pasti apakah Dul penyebab dari kecelakaan ini Dhani menunjukkan simpati dan permohonan maaf terhadap keluarga korban kecelakaan. Hari ini direncanakan Dhani untuk bertemu dengan pihak korban dan keluarga yang mengalami kecelakaan, Ahad kemarin. Hal tersebut disampaikan oleh Anang Hermansyah, sahabat Dhani sewaktu menjenguk Dul di rumah sakit.

"Aku melihat Dhani cukup merasakan duka yang lain," sahut Anang saat dijumpai seusai membesuk Dul pada Ahad 8 September 2013.

sumber
http://id.berita.yahoo.com/kata-al-k...080558052.html

emoticon-Rate 5 Star plssemoticon-I Love Kaskus (S)

serius??200km/jamemoticon-Matabelo Rasyid dengan Bmw nya aja kalah gan
emoticon-Takut
Diubah oleh kamenyaro 10-09-2013 13:06
0
31K
382
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan