NextttGenAvatar border
TS
NextttGen
Ahmad Dhani: Kejadian Ini Tanggung Jawab Bersama !!!!
Spoiler for jenggot:


Jakarta - Ahmad Dhani menolak sepenuhnya disalahkan karena kecelakaan mobil yang dikemudikan anaknya QAJ atau Dul. Bagi Dhani, pihak terkait juga harus bertanggung jawab atas terjadinya kecelakaan.

"Ini tanggung jawab kita bersama, karena di jalanan bukan anak saya saja. Pemerintah, dinas jasa marga harus bertanggung jawab juga dong" kata Ahmad Dhani usai jumpa pers di RS Meilia, Cimanggis, Depok.

Pihak Jasa Marga sebagai pengelola Tol Jagorawi, sebut Dhani harus ikut bertanggung jawab.

Dalam kecelakaan Minggu (8/9) tengah malam, mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai Dul melaju kencang dari arah Bogor menuju Jakarta.

Mobil menerobos pembatas tol dan menghantam Daihatsu Grand Max yang berada di jalur sebaliknya.

Kondisi jalan tol dari arah Bogor menuju Jakarta memang lebih tinggi dibandingkan dengan jalur Jakarta menuju Bogor.

Selain jalan yang timpang, kondisi besi pembatas yang rendah, memungkinkan mobil tersebut 'terbang' dan menghantam mobil di lajur yang berbeda.

Sebelumnya, Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono juga mengkritisi palang pembatas tol yang dinilainya cukup rendah. Karena itu, mereka akan menyarankan pada pihak Jasa Marga untuk memperbaiki hal tersebut.

"Kita juga akan memberi masukan pada pihak Jasa Marga untuk meninggikan pembatas tolnya ini," kata Hindarsono usai olah tkp di Tol Jagorawi, Minggu (8/9)

[URL="http://news.detik..com/read/2013/09/09/223943/2353894/10/anak-tabrakan-di-jagorawi-dhani-ini-tanggung-jawab-bersama"]Jenggotnye[/URL]

Ntar kalu banyak yang ikut tanggung jawab malahan bingung lu dan. Bapak nye si dul kan ente doang. Ya ente lah yg kudu tanggung jawab. Jangan nyalah2in orang laen emoticon-Cape d...
Kenapa nggak nyalahin Tuhan sekalian??? Kalo Tuhan nggak nyiptain manusia, pasti nggak ada tabrakan di jagorawi. Otak tu dipake bukan cuma menuh2in batok kepala ma jenggot. Tanggung jawab ente sm 6 nyawa tuh, jangan cuma nyari selangkangan doangemoticon-Cape d...



Komeng2 kaskuser emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh NextttGen 09-09-2013 17:46
0
12K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan