Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopraldunk123Avatar border
TS
kopraldunk123
Pernah denger cerita ini gan ?
Hallo agan seKASKUS
siang ini saya mau share cerita kali aja ada pernah denger atau belum ,
langsung saja yoks ngedongeng di pagi hari biar ngantuk lagi emoticon-Ngakak


Dua sahabat ( pengendara mobil dan petugas lalulintas )

Pada saat siang hari disebuah jalan raya besar di sebuah perempatan lampu merah, tiba tiba ada seorang pengendara mobil meneroos lampu merah , dan seorang petugas lalulintas melihat dan segera menghampiri dengan mengendfarai motornya, setelah di beri tanda sirine petugas tersebut seketika pengendara mobil tersebut berhenti dan petugas lalulintas pun menghampirinya,

pengendara mobil : Sial ini petugas ga ada kerjaan apa ya,, ( reflek pengendara mengucapkan itu )

Setalah petugas itu menghampiri ternyata dia sahabat dari pengendara mobil itu ( sebut saja petugas bernama ( bimo ) dan pengendara bernama (andi))

bimo: Selamat siang pak maaf boleh tunjukan SIM dan STNK nya ( ujar kata dari petugas itu )
andi : Hai mo apa kabar ? , kenapa kamu memberentikan saya ? ( pengemudi basa basi menyapa petugas dan kluar dari dalam mobilnya )
bimo : Saya baik pak, Maaf pak , Anda baru saja menerobos lampu lalulintas yang sedang merah / menunjukan harus berhenti ( jawab petugas dengan profesionalnya )
andi : Alah kamu mo jangan sok belagu kaya gitu lah , sudah saya lagi buru buru ni biarkan saja saya lanjutkan perjalannan saya. ( bicara andi dengan nada sedikit meremehkan )
bimo : Maaf pak sekali lagi bisa tunjukan SIM dan STNK nya? ( bimo tetap patuh dengan pekerjaannya )
andi : Nih !! jangan sok kamu mo baru jadi petugas lalulintas saja sudah sombong sama sahabatmu sendiri , ( pengendara mengasi SIM dan STNK dengan raut wajah dan nada bicara yg Tinggi )
bimo : terimakasih , saya mohon saya izin saya cek surat surat bapak , ( dengan lembut petugas mengatakannya sambil mencatat surat di suatu kertasnya )
andi : dasar kau ini sahabat seperti apa kamu ini ! ( sambil jalan dan masuk kemobil dengan mutup pintu mobil kencang )
bimo : ini pak SIM bapak , ( dikasih lewat jendela mobil yg terbuka )
andi : taro saja di bangku situ,( bangku sebelah kiri pengendara karna dia tak mau terima dan kecewa )
bimo : baik pak terimakasih dan hati hati dijalan pak ,selamat siang . ( terucap kata lembut yg keluar dari mulut petugas dan langsung pergi )


pengendara mobil merasa sangat kecewa dan kesal dengan sahabatnya tersebut , dan ketika pengendara mobil mengambil surat suratnya dia heran ketika disitu terdapat SIM dan STNK serta satu kertas , dia berfikir dia ditilang tapi tidak satupun surat surat dia di tahan/disita, lalu dia mengambil kertas surat yg diberikan petugas tersebut yang dikiranya adalah surat tilang, dan ternyata suratnya berisi :

" Hai andi lama tidak bertemu semoga kamu dalam keadaan sehat begitu juga dengan keluarga kamu, saya hanya ingin memberi pesan, taatlah pada lalulintas, berhati hati saat berkendara untuk keselamatan kamu, seminggu yang lalu anak saya meninggal , dia menjadi korban tabrak lari oleh pengendara mobil yang menerobos lampu merah. dan saya tidak mau sahabat saya seperti pengendara mobil itu yg menabrak anak saya, hati hati dijalan salam buat keluarga dan anak anak kamu "



Sekian gan ceritanya .. ane nulisnya terharu ini , denger cerita ini beberapa bulan yg lalu dari teman ane gan emoticon-Matabelo

so hati hati gan kalo berkendara demi keselamatan anda dan orang lain, masih banyak orang yg membutuhkan anda , keluarga ,teman dan kerabat anda,

kalo berkenan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan saya yakin ini ga repost kok, ga usah saya cantumin bukti segala biar kalian sendiri yg buktikan emoticon-Sorry


keep safety driving gan emoticon-Shakehand2

Quote:


Maaf kalo bener bener repost saya udah coba searching fia kaskus dan google , kalo ada tg merasa punya tread kaya gini im sorry gan . emoticon-Sorry
Diubah oleh kopraldunk123 10-09-2013 05:44
0
4.3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan