KASKUS

ane turun 6kilo ikut puasa 24 jam dalam waktu 2minggu

hahahhaha ane gak ada efect apa aja gan
malah ane besyukur bgt denan tips nya deddy
ane da coba diet macem2 tapi pas ikut diet nya deddy allhamdulilah badan ane enteng berat badan ane dari 68 sekarang 62 temen2 ane yg biasa bilang gemukan sekarang bilang kurusan hahahha seneng nya ane kalo denger itu
tapi so far fine fine aja gan
ane makan tiap jam 3 sore setelah itu nunggu jam 3 besok buat makan, coz mindset ane kelaparan adalah hobi baru saya
Buat ane mah puasa aj gan, mengikuti Sunnah nya..pasti sehat dan kondisi badan tetep terjaga...
nais share gan,,, ane ikut nyimak dulu ya, emang ni badan agak bermasalah sama berat


Seram juga yah
Mendingan di imbangi ama olahraga ringan tapi teratur
ane pengennya gemuk gan...
saya pikir OCD Obsessive Compulsive Disorder. soalnya saya pengidap OCD yang itu

tapi nice share. ngga semua orang tau OCD yang ini. saya aja baru tau karena baca thread agan.
ini metode yg lg di coba tmn ane nih.. katanya nyiksa bgt ga mkn 16 jam..
bagi ane sihh ya simple aja sihh klo soal beginian...kalo anda" sekalian mampu dan memberikan efek baik ke tubuh jalani aje...kalo kaga ya ga usah ribet amat rasany mengkontroversikan hal" beginian...
ane setuju klo ada yang bilang sugesti, karena emang yang ngontrol tubuh kita adalah otak kita, klo otak kita yakin kita bisa, ya bisa, tapi kalo ada keragu-raguan, hasilnya akan beda.
ane sebenarnya juga ngejalani ocd ini gan, baru 2 minggu, cuma gak bisa teratur, terutama pas weekend pasti bolong jadi hasilnya belum kelihatan maksimal. cuma ane seneng aja ngelakuin diet yang ini dari pada diet yang lain, soalnya ane emang jarang sarapan dari dulu, jadi lebih mudah gak sarapan dari pada gak makan malam
satu lagi yang ane suka dari ocd ini, cara olahraganya yang cuma 7 menit itu lho, dikit waktu tapi hasilnya bisa bikin ngos-ngosan gan, maklum itukan pake berat tubuh sebagai beban olahraga, and berat badan ane dijamin berat deh
yang penting batesin makan aja lah Gan
ane udah coba diet ini kok gan dari 2 minggu yang lalu, dan ane rasa diet ini gak menyiksa, karena emang kita buat kebiasaan makan (ane ada di 6 jam)

dan kemaren udah sempet nyoba yang 24 jam, ternyata kuat juga kok

yang ane rasa, bener juga kata om dedi kalo gak sarapan itu malah buat badan jadi seger, walaupun perut sedikit keroncongan
Ane cm tau om deddy sukses diet.
Sempet dnger2 sih hebohnya di kantor ane, soale tmn2 kantor ane chubby2 gan.. ane sih ideal aja (176cm, 73Kg)

Ane tertarik tu sm ototnya, kalo jadi gt keren jg tuh.. Hehe
carpediem MasBro ... boleh aja mikirin tubuh bagus, tapi mau tahan berapa lama? dan buat apa semuanya itu? buat narik nafsu para wanita yang haus kasih sayang????

ane PRO gan...!!!

Quote:Original Posted By riecurl
Ane yang PRO gan. udah terbukti kok gan.
temen ane 3 orang udah nyobain. seminggu turun 4kg.
asal rutin dilakuinnya seperti yg disaranin Deddy.
Temen ane ambil yg puasa 18 jam denga jendela makan 6 jam. Plus rutin 07W.

Ane juga baru mulai nih gan. dan ane ngerasa emank ada yg berubah di badan.
belum keliatan, tapi badan lebih berasa seger ga gampang ngantuk kaya sebelum2nya....



Owh iya 1 lagi, jangan berkomentar negatif klo belom pernah nyoba. jangan "kata ini" "kata itu" "begini" "begitu".

agan tau rasa obat pait klo belom nyobain? tau drmn? dari "katanya" kan ??
agan tau rasa jengkol ga enak? tau drmn? dari "katanya" kan ??

Stop your F**ing mouth if you never try...
Coba dulu baru komentar....

aneh, kenapa jadi kontroversi, semua jenis diet sama latihan buat bentuk tubuh asal udah bisa dibuktian secara praktek udah bisa dibilang ok buat diikutin, kan masih mending ikutin yang udah ada prakteknya dari pada yang kedengerannya wah tapi yang kasih teori juga gak ada bentuk badannya.

sekarang masalahnya yang ikutin itu udah bener belon, udah sama belon dengan teori yang dikasih sama instrukturnya, sama kayak kalo ngegym kita pake personnal trainer, mau ikutin semua program dia gak, kalo baru denger aja udah bilang gak mungkin lah, terlalu berat lah bla bla bla yah tidur aja dirumah gak usah latihan.

Pikir2 dolo dah mao coba neh teknik
tar liat aja, siapa yg umur nya lbh panjang org yg menerapkan diet ala om dedy atau org yg biasa aja dalam menu makanan tp hidup sehat. klo ane mah gini prinsip nya: makanlah jika kau lapar,...berhentilah makan jika kau kenyanga(hayo kira2 kata2 siapakah itu)
Quote:Original Posted By chowe
jangan lupa olahraganya gan ... gak pake diet tapi olahraganya rutin, badan juga bagus kok... yang lemak banyak numpuk kan biasanya jarang olahraga .. hehehe ... termasuk ane sihh .. dah jarang olahraga, jadi buncit ke depan. wekekek


makanya juga jangan yg sembarangan gan
bisa kena tipus ntar
Tetep sugesti seseorang dan kemauan kuat seseorang mau berubah sih kalo menurut ane
sugesti berperan besar di sini gan,, teori dokter bisa saja terbantahkan loh,,,