bunga062Avatar border
TS
bunga062
ane aganwati,, pengen cerita tentang hidup ane
ane mau cerita ne ke agan dan aganwati,, ane g da maksud apa2, ane g mau apa2,, cuma pengen share ja... hidup ane dari kecil sampe sekarang 22 tahun. mulai dari hampir dirudapaksa waktu SD, kehilangan orang tua di masa remaja, sampe akhirnya ML karna frustasi di tingalin pacar, dan ujung2nya penyesalan yang tiada tara. ane sebenarnya takut untuk cerita, tidak ada orang yang tau cerita lengkap ane, karena ane termasuk orang yang pendiam dan tidak suka berbagi masalah dengan orang lain. ane takut orang2 akan memndang rendah terhadap ane.
ane udah kurang lebih setahun jadi silent reader di kaskus, baru malam ini mencoba untuk bergabung, ane suka baca kaskus sebagai hiburan dan mencari ilmu pengetahuan. ane pikir kalau ane berbagi pengalaman ane disini mungkin identitas ane g akan terbuka. ane udah g kuat untuk menahan semua cerita ane. ane sengaja bikin akun di kaskus ne cuma bwat share prsaan yg dah ane tahan2 dari lama. semoga di kaskus ini identitas ane yang sebenarnya tidak kebuka. maaf ane baru prtma kali,,, ane g ngerti gmna make kaskus dan peraturan2nya.. agak gaptek

Masa Kecil
ane dilahirkan di tahun 1990 an, ank ketiga dari 4 sodara. abang ane cwok 2 and adek perempuan 1. adek ane dari kecil udah keliatan lebih cantik dari ane, ane hitam dan gendut waktu kecil,, sedangkan dia kuning dan kurus. ane ingat waktu kecil ane g pernah di ajak jalan2 sama abang ane yang pertama,, karena dia malu ane jelek,, padahal sebenarnya ane g jelek2 amat,, cuma kalaw di bandingkan adek ane,, adek ane lebih cantik. meski nangis mintak di ajak jalan2,, ttap aja abang ane g mau ngajak ane gan,, tapi coba aja adek ane, tanpa di minta pun bakalan di ajak jalan2 gan,, hal ini yang paling membekas di pikiran ane sampe sekarang gan.
abang ane yang 1 ganteng gan,, putih, cakep orang nya,, tapi abang ane yang kedua hitam manis kayak ane. ane cuma dekat sama abang ane yang kedua gan. t pun g terlalu dekat gan,, karena dya juga pendiam. ane cuma sesekali berinteraksi dengan dia gan.
waktu kecil ane sering di perlakukan tidak adil gan,, apa-apa adek ane yang di dahulukan gan,, mungkin karena dia masih kecil.. ane beda 3 tahun sama adek ane gan. ane serasa jadi anak angkat di rumah sendri gan. hal ini juga yang buat ane bandelnya g ketulungan meski pun ane seorang cwek,, hampir tiap hari bikin maslah

Masa Kelam
seingat ane,, waktu itu umur ane 7 tahun gan.. kira2 kelas 2 SD gan. ane dari kecil mang sering di tinggal di rumah gan. ortu ane kerja. bapak ane punya usaha kecil,, ibu ane seorang pedagang di pasar tradisional. otomatis kami memang sering di tinggal di rumah gan..
ane ingat waktu itu hari minggu siang gan,, ane sedang asyik2 maen di halaman rumah. tiba2 anak tetangga ane yang dah punya anak dan istri datang,, dia bujuk ane untuk maen ke rumahnya yang cuma berjarak 10 m dari rumah ane. ane yang masih polos ikut aja. ternyata di rumahnya g da orang,, ane di bujuk masuk ke kamarnya. ane g tau di apain,, yang ane tau anu ane kayak di tekan2 gitu gan,, sakit tapi ane g teriak gan,, takut sama dia. dia berusaha untuk merudapaksa ane gan. namun ane beruntung,, karena ane masih kecil,,jadi ti**t nya g muat gan. semenjak itu ane takut kalau ketemu dia gan.

namun, namanya anak kecil,, kalau dibaekin lagi pasti g kan takut lagi, ane di kasih permen di kasih duit.. y ane jadi g takut lagi sma dia gan. tapi......
suatu hari ane g ingat hari apa,, waktu itu lagi musim rambutan, di dekat rumah banyak batang rambutan. jadi tinggal manjat ja. karena ane masih kecil g bisa ngmbilnya,, ane di tolongin sama anak tetangga ane yang tempo hari hampir rudapaksa ane. eh ternyata dia ada maksud tertntu. dia ingin mencoba untuk merudapaksa ane lagi gan. ane di bujuk2, waktu itu ane udah cukup besar gan. ane takut. akhirnya ane kabur ke rumah kakak sepupu ane. ane ceritain semua kejadian tu,, sepupu ane g percaya sama ane gan.. karena g da yang percaya ane juga takut untuk cerita sama yang lain gan, termasuk sama ibu ane sendri. ane takut, malah ane yang kena marah ntar.
semenjak kejadian itu, sampe sekarang ane g mau bertegur sapa sama anak tetangga ane tu,, ane benci liat dia. sakit hati kalw liat wajahnya. karena kejadian ini juga ane jadi takut sama laki2 yang lebih besar termasuk sama bapak ane sendiri. ane g mau dekat2 sama lelaki.


Masa Remaja
ini masa ketika ane kehilangan bapak ane.
di atas udah ane ceritain ane takut sama laki yang lebih besar, pas ane kelas 2 SMP, ane jatuh gan,, tulang kaki ane bergeser, sehingga mengharuskan ane untuk bolak balik berurut ke tempat yang cukup jauh. untuk ini,, hanya bapak ane yang bisa ngantar. hal ini yang buat ane jadi dekat sama bapak ane. ane bisa merakan rasa syang bapak ane yang sangat besar sama ane yang selama ini tidak pernah ane tau. ane jadi dekat sama bapak ane.

lebaran 2005
tiba2 bapak ane yang mintak maaf atas semua kesalahannya. ane heran,, tapi ttap cuek..

setahun ane dekat sama bapak ane,, Allah yang maha kuasa memanggil bapak ane. ane sangat terpukul. ane benar2 terpukul, namun ane tidak bisa menunjukkan perasaan ane. ibu ane juga sangat terpukul,beliau selalu menagis di tengah malam. kami masih kecil, ane kelas 3 smp, adek ane 6 sd,, sdngkan abang2 ane belum memilki pekerjaan.

sebelumnya ane kasih tau ane dari kecil serasa hidup sendiri di rumah ane sendiri karena sikap ane yang keras kepala, ane g dekat sma orang tua ane,, adek ane dan abng ane. ane benar bandel dan serasa hidup sendiri di rumah..

semnjak kematian bapak ane, ane jadi dekat sama ma2 ane,, sikap ane mulai berubah, ane g bandel lagi, ane g keras kepala lagi,, ane jadi anak yang penurut.

For sekolah SMA
bapak ane meninggal sebulan menjelang ane UN SMP gan. waktu ane mau masuk sma adek ane keterima di sMP favorit dengan biaya yang lebih mahal. ane di suruh mengalah sama ma2 ane. ane di suruh merit, MERIT. pdhal umur ane waktu itu mash belum 15 tahun. ane sedih gan. ma2 ane g punya duit untuk biayain kami sekolah.
untung guru ane waktu SMP mau bujuk ma2 ane gan. ane di sekolah termasuk murid pintar gan. guru ane merasa sayang jika ane dinikahkan sedangkan ane memiliki kesempatan yang besar. akhirnya ane dsekolahkan di sebuah SMA swasta dengan semua biaya di tanggung orang lain.. ane sekolah dengan biaya dari orang lain.

masa Sma ini ane mulai berkenalan dngan lawan jenis dan berpacaran. ane berpacaran dari kelas 2 Sma, disini juga ane mencoba pacaran dengan esek2, mulai dari pegangan tangan, ciuman, dan raba2 mski g smpe kebablasan. ane cinta banget sama dia. dia segalanya buat hidup ane, karena dia yang pertama buat ane.
skip..
mngkin krena kami masih sama2 egois, dia mngkin jenuh dengan ane,, dia selingkuh dengan cwek yang lebih muda dari ane,, namun kalau menurut ane, cwek tersebut tidak sebanding dengan ane. cwek tersebut lebih tidak berpendidikan dan lebih tidak cantik dari ane. ane g tau apa yang buat dia tertarik dengan cwek seperti itu, yang bisa di bawa kemana2 oleh siapa saja. ane g bohong. semua ini ane buat bukan karena ane sakit hati sma dia. akhirnya ane putus sma pacar ane yang pertama.
pacar ane yang pertama punya sahabat karib yang seumuran sama ane. di saat ane terpuruk karena putus cinta, dia datang menghibur ane dan menyatakan cinta dengan ane. ane dengan niat balas dendam jadian dengan sahabat mantan pacar ane yang pertama. ini yang akan membuat malapetaka di akhirnya.

di saat ane pacaran sama pacar ane yang kedua. ane pacran LDR. sehingga ane masih sempat jalan sama mantan pacar ane yang pertama. ternyata kami ketauan dan pacar ane yang kedua ini marah. ane g mau nyakitin dia,, ane mintak maaf. dia maafin ane. tapi trnyta dia juga punya banyak selingkuhan di tempat dia kerja. sampe akhirnya kejadian dia ML dengan pacarnya yang disana dan si cwek hamil. ane dengan bodohnya bilang g rela kalau dia sama cwek itu. ane bilang ane rela lakuin apa aja asalkan dia g nikah sama tu cwek, asal dia pindah kerja.

DYA MINTAK KEPERAWANAN ANE !!!!

ane dengan bodohnya ngsih apa yang dia mau gan,, tu karena ane dah g punya siapa2 selain dia,, ane g mau kehilangan dia gan, dia segalanya buat ane. kejadian ini terjadi tahun 2010. di saat ane kuliah tahun pertama gan.
setahun ane berzinah,, ane sebenarnya sudah g mau buat ngelakuin itu laki,, tapi dia selallu bujuk2 ane buat ngelakuin lagi, lagi dan lagi. tahun 2011, ane ingat terakhir kali kami melakukannya,, ane kayak dirudapaksa, pdhal waktu itu udah ane bilang ane lgi dapet, tapi dia ttap maksa buat ngelakuinnya. itu buat ane sakit hati dan mutusin dia.
di tambah lagi ane ketemu seseorang yang mau nerima ane apa adanya,, and mau bebasin ane dari mntan ane yang kedua yang bejat.

ane bahagia sama pacar ane yang ketiga. dia sayank banget sama ane,, apa pun pinta ane dia ikutin. dia benar2 sayank. hnya saja dia over protctiv. semnjak ane ikut organisasi di kampus dia sering marah2. karena takut ane suka sama yang lain. karena dia takut ane lari kepangkuan orang lain, dia mntak ane untuk ML, untuk buktiin rasa cinta sama dia. dia mntak untuk melakukannya meski cuma sekali. ane g mau. ane dah benar2 g mau ML lagi. ane trauma. y meski pun untuk hal2 selain ML ttap ane lakuin sma pacar ane. karena hal ini akhirnya ane memutuskan untuk mengakhiri hubungan ane sama dia.

ane pacaran untuk yang keempat kalinya,, hanya beda 1 minggu dengan waktu putusnya ane dengan mntan ane yang ketiga. trnyta pilihan ane slah besarrr memilih dia.. seminggu pacaran dia lngsung mintak ane untuk ML dengan dia. ini buat ane illfil,, ane g mau dan memilih menjauh dari dia. ane putusin dia.

terakhir ane pacran,ane dapat pacar yang penampilannya tidak menarik namun memiliki kepribadian yang unik dan baik, disiplin,, tekun dan rajin..
sayangny ane menyia2kan itu semua karena terhasut omongan teman... ane hnya berthan 7 bulan. ane kehilangan orang yang sangat berharga. ane benar2 menyesal.. tapi wktu g dapat di kembalikan lagi..


ane benar2 menyesal,,

dari mntan ane yang ketga smpe 5 ane kasih tau semuanya kalau ane g perawan lagi di saat ane belum pacaran dengan mereka.. mereka mau terima ane apa adanya. sudah 3 cwok yang mau terima ane apa adanya. namun semuanya sudah menghilang, apa itu krena keslhan ane tau pun keslahan mereka..


apakah masih ada nntinya lelaki yang terima ane apa adanya???
ane pengen nikah muda..


sbenarnya msih bnyak certa yang ingin ane sampaikan..
tapi untuk malam ini ane pikir cukup segini cerita ane..
maaf isinya belepotan. ane baru pertama kali menggunakan kaskus. selma ini ane hnya hobby baca cerita di kaskus


banyak yang koment untuk taubat.
ane dah berusaha untuk taubat.
ane kalau di lihat dari luar adalah cwek baik2, ane pendiam, g suka neko2, jarang keluar rumah, pake baju masih relatif sopan, ane cukup ramah untuk orang yang ramah dengan ane.
tapi justru itu yang ngundang cwok2 datang ke ane. mereka pikir ane ne gadis cupu, gadis baik2, tapi setelah mereka tau sedikit kisah hidup ane, mereka jadi berubah 180 derjat. yang awal niatnya baik tapi berubah jadi pengen ikut merasakan kenikmatan yang mantan ane sebelumnya rasakan.
ane benci mereka jadi berubah, sedangkan ane dah mulai sayang dengan mereka.
kalau seandainya suatu hari nanti ane ketemu dengan teman2 disini, g kan ada yang menyangka kalau ane ngerti dengan hal "aneh2"
Diubah oleh bunga062 10-09-2013 02:22
0
10.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan