Athanasius.
TS
Athanasius.
Siapa Noval yang Bersama Dul di Dalam Lancer?
Noval, Teman Dul Punya Luka Lebih Parah

Liputan6.com, Jakarta : Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul tak sendiri saat mengendarai mobilnya yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari. Dul saat itu ditemani temannya, Noval.
Menurut salah satu karyawan Republik Cinta Manajemen (RCM) yang enggan disebutkan namanya, luka yang dialami Noval lebih parah ketimbang Dul.

"Noval kondisinya lebih parah. Dia kaki kanan dan kirinya patah. Lebih parah dari Dul," katanya ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Sementara Dul hanya mengalami patah kaki pada kaki kanannya. Namun, pria berusia 13 tahun itu juga mengalami robek di bahu kanannya.

Saat ini, baik Dul maupun Noval sudah menajalani operasi di ruangan yang berada lantai dua rumah sakit. Belum diketahui apakah sampai sekarang masih berlangsung atau sudah selesai.

Adapun kecelakan bermula saat mobil yang dikendarai Dul lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Di saat bersamaan minibus Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Sampai saat ini, korban tewas dinyatakan enam orang. (Yaz/Adt)

Siapa Noval yang Bersama Dul di Dalam Lancer?

Jakarta - Noval (14) ikut bersama AQJ (13) di dalam mobil Lancer yang rusak parah karena terlibat kecelakaan dengan Gran Max dan Avanza. Noval mengalami luka lebih parah daripada AQJ. Tapi siapa sebenarnya Noval?

Ayah Noval, Michael Richard, seorang WNA, sedang ibunya bernama Leni. Sang ayah, Michael menyebut anaknya merupakan temanAQJ. Ada juga kabar yang beredar, Noval ini dekat dengan AQJ karena tengah memiliki hubungan dengan Tiara, putri Mulan.

Noval, duduk di sebelah AQJ dalam insiden kecelakaan itu. Sama seperti AQJ, Noval juga sudah mulai sadar, setelah menjalani perawatan di RSPI.

"Semua udah tahap recovery. Sudah di ruangan perawatan sejak selesai dioperasi kemarin," terang Leni saat berbincang via telepon, Senin (9/9/2013).

Leni tak dapat menjelaskan lebih jauh mengenai kondisi sang putra. Ia hanya memastikan keadaan Noval kini sudah mulai membaik. "Ini masih tahap penyembuhan. Tapi dia sudah tahu ada mamanya di sini," katanya lagi.

Sebelumnya, salah satu pria yang juga menjadi tim Republika Cinta Management mengatakan, kalau kondisi Noval lebih parah dari AQJ. "Noval kondisinya lebih parah. Kaki kanan dan kirinya patah. Lebih parah dari AQJ," ucap pria yang tak mau namanya disebutkan saat ditemui di RS Pondok Indah, Minggu (8/9) malam.

CATATAN: Ternyata nama sebenarnya "Naufal Samudra Weichert" bukan "Noval S'. Keliahatannya sih memang blasteran Indo-Jerman (dilihat dari namanya)
Penampakan Naufal Weichert:
Spoiler for Naufal S.:

Quote:

https://twitter.com/tiaransvtr
Spoiler for "tiara":

Komentar:
Memang pepatah "Ada harga, ada barang" itu nggak bohong. Baik Mitsubishi Lancer serta Grand Max sama-sama hancur tak berbentuk. Namun bedanya adalah 2 orang penumpang Lancer selamat dan hanya luka, sedangkan 6 orang penumpang Grand Max tewas. Sudah saatnya pemerintah memperketat rating standar keselamatan mobil-mobil Jepang reguler di Indonesia. Silahkan Jepang mencari uang di Indonesia, namun jangan sampai Rakyat kita yang menyabung nyawa. Untuk fitur keselamatan mobil2 reguler Jepang, apalagi mobil sekelas avanza di Indonesia dkk cukup minim. Celakanya mayoritas kelas menengah Indonesia baru mampu utk membeli mobil2 Jepang yang reguler, bukan mobil jepang mahal sekelas Lancer dkk yang memang yahud fitur keamanannya emoticon-Berduka (S)

UPDATE: NCAP (Badan rating keamanan mobil di Eropa) memberi nilai bintang 5 dari 5 untuk Mitsubishi Lancer: http://www.euroncap.com/results/mits.../2009/348.aspx

Quote:


Quote:
Diubah oleh Athanasius. 10-09-2013 05:09
0
26.4K
167
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan