KASKUS

Asekk ada trit ginian, ikut terawang dong ki..
Nih ada apa ya
Limau Manis Combong
Spoiler for limaumanis combong:

Ane jual tuh di FJB
salam hormat ki...
ane juga punya 2 batu combong ki, pengasih orang tua saya ki.. tp ga saya iket ki... cuma saya taro tas ki... itu gpp kan yah ki?
assalamualaikum kisawung dan sesepuh semua saya mempunyai batu anggur bulan combong baturaja ,apa khasiatnya? dan untuk pengasihan bisa ki?. maaf nubie banyak nanya ki.

terima kasih
salam ki, saya mohon ijin menyimak thread kisawung yang mantap ini

keris combong

ane punya 2 keris combong nih,ada yg mau.terima hibahan gaaa?wkwkwk.....
pict menyusul..
http://s1298.photobucket.com/user/Wa...5b84a.jpg.html
salken kisawung dan sesepuh semuanya
newbie ijin nyimak dari awal..
wah mungkin ane ga jodoh sama perhiasan goib, dulu ane punya kol buntet combong yg kalo dikasih air jeruk nipis dia langsung gerak2, namun sekarang hilang sebelum aq tau kegunaanny..
Horas,

baru mulai hobi batu
sempat liat beberapa teman punya jenis yg bolong kaya yg share diatas

tapi karena saya suka batu yg mulus, kurang tertarik sama jenis ini
ga taunya ada "unsur X" nya ya

sambil baca2 dulu
Quote:Original Posted By wahyu.aris
ane punya 2 keris combong nih,ada yg mau.terima hibahan gaaa?wkwkwk.....
pict menyusul..
http://s1298.photobucket.com/user/Wa...5b84a.jpg.html


ane mau donk mbah
Quote:Original Posted By wahyu.aris
ane punya 2 keris combong nih,ada yg mau.terima hibahan gaaa?wkwkwk.....
pict menyusul..
http://s1298.photobucket.com/user/Wa...5b84a.jpg.html


hibah kan gan??
ga da mahar toh??
kalo hibah saya mau gan



Keris pajajaran combong koleksi saya ki..lumayan bagus ya ki
kebetulan ane baru dikasih nih batu dari bokap ane, awalnya sih ane ngejek nih batu karna ada lubangnya (seperti yg cacat). bokap ane cerita katanya tuh batu dikasih ama hj hamdan dari arab trus ane dikasih tau kalo batu ini ada tuah nya.


mencari pencerahan dari mbah puh semua d sini , ane bantu rate 5 mbah

Thumbs up 

Assallamuallaikum wr wb

nubietol :salam tuk kisawung yang sangat luar biasa & agan2...

saya mau tanya ki,,, combong yg bentuk seperti vagina, kalau boleh tau khasiatnya apa ki ??

trims ya om TS
alhamdulillah ane dapet pengetahuan dari thread ki sawung ini....
terima kasih ki... *salim* *sungkem*

...

sapa tau ada yang tertarik, saya mau jual ni kalau ada yang berminat, atau coba tolong diterawang donk

numpang mejeng ki

Spoiler for combong:
Quote:Original Posted By suruwangi
Spoiler for combong:

ajib kang
buat Om TS yg guanteng,Sesepuh2,Guru2Senior2,Sdr-i

SELAMAT HARI RAYA

IDUL ADHA 1431 H



lama sekali kynya ngak mampir2 kepadepokan Ki,salam hormat saya
buat keluarga dirmh Om,jg buat sdr2 semua.
Quote:Original Posted By wahyu.aris
ane punya 2 keris combong nih,ada yg mau.terima hibahan gaaa?
http://s1298.photobucket.com/user/Wa...5b84a.jpg.html


Ane mau gan.ongkir ane tanggung..jadi inget dulu waktu belum belajar supra x pernah dikasih combong pancawarna..giliran sekarang udah belajar gatau lagi barangnya dimana..
×