zul.outlookAvatar border
TS
zul.outlook
Palestina Dalam Pembangunan, Dana Dari Siapa Ya????
Raja Saudi Kirim 200 Juta Dolar Untuk Rakyat Palestina





MEKKAH (gemaislam) – Kondisi warga Palestina yang hingga kini masih memprihatinkan terus dipantau oleh raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz. Kepedulian pemimpin Saudi ini bahkan diwujudkan dalam bentuk sumbangan untuk membantu kehidupan warga Palestina.

Pernyataan bantuan disampaikan oleh Menteri Saudi urusan kota dan pedesaan, Pangeran Mansour bin Miteb. Dalam konferensi Organisasi Ibukota Islam dan Kota di Mekkah, Pangeran Mansour menyatakan bahwa Raja Abdullah telah menyetujui pemberikan paket bantuan sebesar 750 juta riyal atau setara dengan 200 juta dolar untuk Palestina.

Dikutip dari arabnews, Senin (2/8), paket bantuan tersebut nantinya digunakan untuk pemulihan berbagai infrastruktur yang ada di Palestina. Perluasan pabrik minuman dan pemurnian air juga termasuk dalam bagian rencana tersebut.

Selain pemberian paket bantuan untuk warga Palestina, konferensi yang dihelat di kota Mekkah tersebut sepakat untuk menyelesaikan isu-isu penting seperti pembangunan ibukota dan kota-kota Islam, melakukan modernisasi serta perlindungan identitas dan budaya Islam.

Pangeran Mansour secara lebih spesifik lagi bahkan menyatakan bahwa Arab Saudi terus konsisten dalam menjaga identitas dan karakter bangsa Arab terutama dari pengaruh Yahudisasi. (arc)


- See more at: http://gemaislam.com/berita/arab-new....Rm8V5Uml.dpuf

0
3.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan