Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maudi.bataAvatar border
TS
maudi.bata
Tablet mungil Acer Iconia W3 mulai bisa di preorder hari ini gan!
Tablet mungil 8 inch Acer Iconia w3 810 sudah mulai bisa di preorder mulai hari ini gan 6-15 September 2013 dapat cashback 1juta!
simak laporan berikut gan

29 Agustus 2013, f(X) Sudirman, Jakarta

Techvolution is here.

Pada hari ini Acer akan merilis perangkat terbarunya yang akan mengubah cara kita memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari. Simak live blogging-nya sesaat lagi di sini.


11:00 WIB

Jason Lim membuka acara press conference Iconia W3

Acara dibuka oleh Jason Lim, President Director, Acer Indonesia. Jason memperkenalkan Iconia W3, perangkat 8 inci pertama di dunia yang telah dilengkapi Office Home and Student 2013 (pre installed) dan keyboard bluetooth full-size. Setelah ter-ekspose dengan tablet & hybrid device, Iconia W3 adalah produk revolusioner yang dapat menjawab kebutuhan sehari-hari, baik dari sisi productivity maupun entertainment.


11:10 WIB

Kemudian Mr. Whye Mun Sun, Consumer Channel Director Microsoft turut naik ke stage sebagai partner Acer dalam peluncuran Iconia W3. Whye membuka dengan analogi, bahwa Iconia W3 adalah perangkat yang ia pilih bila ia terdampar di pulau, karena perangkat ini bisa untuk bermain dan bekerja.

“Iconia W3 gets my job done. The one device that would rule them all.” -Whye Mun Sun

Mr. Whye Mun Sun, Consumer Channel Director Microsoft


11:20 WIB

Yohan Wijaya, Head of MNC Sales, Intel Indonesia, hadir untuk membahas lebih dalam mengenai performa dan prosesor Intel Atom Z2760 1.8GHz Dual-core terbaru yang dibenamkan dalam Iconia W3.



Yohan Wijaya membahas tentang performa prosesor di Iconia W3
Dikemukakan oleh Yohan, Intel akan fokus dengan Atom yang telah dioptimalisasi untuk Windows 8, sehingga kompatibel untuk semua jenis device dan Windows x86 seperti yang digunakan pada notebook dan desktop.


11:33 WIB


Indriyani Ye memberikan demo kemampuan Iconia W3

Indriyani Ye, Brand Manager for Tablet and Smart Handheld dari Acer Indonesia memberikan demo yang menunjukkan kemampuan Iconia W3. Iconia W3 memberikan performa 42% lebih tinggi dari perangkat 8″ sekelasnya dan sesuai untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi namun membutuhkan perangkat dengan performa serupa laptop.

Sebagai perangkat 8″ dengan Windows 8 pertama di dunia, Iconia W3 memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam, yang memungkinkan berkat konsumsi daya yang rendah dari prosesor yaitu hanya 1,7 watt. spAcer bisa menonton 4 film sekaligus tanpa perlu men-charge! Office Home and Student 2013 yang preinstalled di dalamnya, tentunya original dan full version, ditambah dengan slot Micro HDMI, kita dapat melakukan presentasi dengan mudah. Selain itu, ukurannya yang ringkas membuat Iconia W3 nyaman dibawa dalam 1 genggaman tangan.

Inovasi menarik dari keyboard Iconia W3, selain dapat dipasang-lepas, juga dapat disematkan bersama menjadi satu kesatuan sehingga mudah dibawa kemana pun.



11:45 WIB

“Microsoft is no longer software company.”

Microsoft kini menggali lebih dalam hubungan device dengan softwarenya. Artinya setelah kita membeli device dan login dengan Microsoft Account, layanan cloudnya dapat membaca berbagai setting personal kita.

Lewat SkyDrive, kita dapat menyimpan berbagai file yang dapat diakses kapan saja. Dan lewat Windows Store, kita dapat menikmati berbagai aplikasi, selain itu terdapat pula aplikasi built-in yang dapat langsung digunakan contohnya aplikasi traveling yang dapat memberikan info menyeluruh mengenai suatu daerah.

Satu hal yang membedakan Iconia W3 dengan perangkat 8″serupa, Iconia W3 adalah desktop-in-one hand – sementara tablet lain lebih fokus ke konsumsi konten. Untuk Office 2013, Norman Sasono dari Microsoft Indonesia mendemokan fitur meng-embed video, baik dari Bing, YouTube maupun lainnya dalam dokumen Word serta fitur sharing dalam bentuk post ke blog. Untuk PowerPoint, terdapat fitur presentasi online serta Excel dengan fitur flash-filling yang membuatnya makin pintar. Semua dapat dinikmati dalam Iconia W3.


Iconia W3 dengan Keyboard


12:00 PM // Sesi Q&A


Sesi tanya jawab dengan wartawan

Jason Lim menjawab pertanyaan mengapa harus memilih produk Acer, karena Acer telah mimiliki jaringan service center yang kuat di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. Karena populasi Indonesia dominan berusia muda, mulai 2 tahun yang lalu Acer menyediakan layanan customer service 24 jam secara digital melalui Facebook & Twitter. Untuk Jakarta, saat ini sudah terdapat Sunday Operation di ACSC yang rencananya akan diikuti di kota-kota lainnya. Dua ACaSC di Jakarta yang beroperasi Senin-Minggu adalah ACSC Ratu Plaza dan ACSC Mangga Dua Square.

Muncul juga pertanyaan dari audiens mengenai OS Windows yang digunakan. Iconia W3 tidak menggunakan Windows RT melainkan full version, yang juga dilengkapi oleh full version Office Home & Student 2013.

Selain itu ditambahkan bahwa Iconia W3 lebih dari productivity device, namun juga device dengan manageability (free buiit-in Windows Defender) dan creating yang memungkinkan kita mengambil & sharing data juga di-print.


Pihak Acer, Microsoft, dan Intel bersama Iconia W3

Iconia W3 akan tersedia di Indonesia pada pertengahan September dengan harga Rp. 4.499.000-. spAcer juga bisa mengikuti Pre-order Iconia W3 yang akan dilaksanakan via online store www.bhinneka.comdan www.paziashop.com pada 6-15 September 2013. Selama masa pre-order, spAcer akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1.000.000. Selain itu, selama masa promosi, Acer menyediakan pelatihan Office gratis senilai Rp.1.000.000,-untuk 200 pembeli pertama Acer Iconia W3. Untuk mendapatkan pelatihan ini, pembeli harus mendaftar melalui Acer Call Center 500-155.

Kepada para teman media dan blogger, terimakasih atas kedatangan pada peluncuran Iconia W3. Experience techvolution! emoticon-Big Grin


Perangkat Iconia W3

sumber sumber
Diubah oleh maudi.bata 06-09-2013 00:58
0
6.5K
37
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan