Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Ups Ketahuan..] Gara-gara Buku Harian, Guru Dituduh Cabuli Siswi
TEMPO.CO, Pamekasan - AR, seorang guru di SD Negeri Jungcangcang 6, Kelurahan Jungcangcang, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, diduga telah mencabuli seorang muridnya, sebuat saja bernama Melati, 12 tahun, yang duduk di kelas VI.

Kasus tersebut terungkap ketika ayah Melati berinisial E, mendatangi sekolah anaknya, Jumat 6 September 2013. Ayah Melati menemui AR, dan meminta klarifikasi AR. "Saya ingin semua jelas, kalau benar guru tersebut melakukan pelecehan supaya dikeluarkan dari sekolah," kata E.

E menjelaskan, dia mengetahui pencabulan yang dialami anaknya setelah membaca buku harian Melati. Dalam buku harian tersebut, Melati menulis bahwa AR telah mencium dan melumat bibirnya. "Saya ingin kasus ini diselidiki oleh pihak sekolah," ujar E.

Menjawab klarifikasi ayah Melati, AR membantah apa yang dikatakan Melati dalam buku hariannya. Namun, sebagai guru, AR mengaku dekat dengan para muridnya, termasuk Melati. "Ini fitnah, ada yang menjelekkan nama saya," ucap AR.

Seingat AR, dia hanya pernah menepuk pundak Melati agar giat belajar. Perlakuan serupa, kata AR, juga dilakukannya pada murid lainnya.

Salah seorang guru SD Negeri Jungcangcang 6, Amin Djakfar, mengatakan bahwa pihak sekolah tidak mau gegabah menyikapi kasus tersebut. "Kita telusuri dulu benar apa tidak. Kalau memang benar, maka akan diambil tindakan," tuturnya
sumber

Versi Murid: "Melati menulis bahwa AR telah mencium dan melumat bibirnya"
Versi Guru: "Seingat AR, dia hanya pernah menepuk pundak Melati agar giat belajar"


Menurut kaskuser, mana ya yang bener emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.3K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan