Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Ganera Ingin Majukan Dunia Game Indonesia
JAKARTA - Gelaran Indonesia Game Show 2013 yang diadakan mulai hari ini, Jumat (6/9/2013), turut dimeriahkan oleh publisher game kenamaan, Ganera, dengan menghadirkan stage terbesar dan final dari kompetisi game online League of Legends (LoL) dengan total hadiah Rp35 juta.

Ganera memiliki tujuan utama untuk memajukan dunia game di Tanah Air dengan menghadirkan LoL yang mendapatkan penghargaan The Most Played PC Game In The World. Ganera sebelumnya telah menyeleksi 32 tim terbaik LoL di Indonesia dan akan menggelar final game online bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) di acara Indonesia Game Show 2013.

“Hadirnya Garena di Indonesia tentunya membawa misi pengembangan dunia gaming di Indonesia. Kedepannya, kami harap agar para pemain di Indonesia dapat berkembang ke level berikutnya," kata Zhou Junjie, CEO Garena Indonesia.

Tak hanya kompetisi game online, Ganera bekerja sama dengan Logitech untuk menyediakan perangkat permainan seperti keyboard, mouse, dan headset yang didesain khusus untuk mendukung permainan LoL.

“Dengan Logitech G yang mengusung Science Wins dalam menghadirkan teknologi gaming peripheral terbaik dan dirancang khusus untuk para peminat game online, kami terus mengedukasi komunitas gaming di seluruh dunia termasuk Indonesia untuk semakin memahami perangkat andal untuk meraih permainan terbaik," jelas Kurniadih Sutanto selaku Country Manager Logitech Indonesia seperti dikutip siaran media yang diterima Okezone, Jumat (6/8/2013).

Game League of Legends sendiri merupakan game online paling digemari di dunia yang pernah mencatat total waktu permainan hingga 1,3 miliar jam per bulannya. Hingga saat ini, terdapat 32 juta pengguna aktif LoL yang bermain setiap bulan. Dan baru-baru ini LoL berhasil pecahkan rekor 5 juta pemain yang bermain dalam waktu bersamaan.

http://m.okezone.com/read/2013/09/06/326/861956




emoticon-Kiss (S) boleh maen game tp ingat waktu

emoticon-I Love Indonesia (S) go gamer
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan