rider25Avatar border
TS
rider25
FITUR BARU PES 2014



Quote:




PES 2014 Tanggal Rilis
Pro Evolution Soccer 2014 diharapkan akan dirilis pada bulan September / Oktober 2013. Tanggal resmi harus diumumkan sekitar bulan Agustus.

PES 2014 Mesin baru
2014 PES akan menggunakan versi modifikasi dari mesin Fox , dikembangkan oleH Kojima Productions. PES 2014 dengan new engine diumumkan pertengahan Maret di Majalah EDGE .

Fitur utama dari mesin baru termasuk melampaui realistis grafis lebih nyata, a new physics engine.

PES 2014 Graphics baru
Mesin untuk 2014 PES akan menggunakan mesin Fox, terutama untuk grafis, menurut Konami, semua permainan 3D selalu menerima perbaikan besar-besaran dalam grafis agar terlihat sangat nyata.

Kit sekarang dipisahkan dari model pemain, yang berarti setiap model pemain PES benar benar mengikuti lekuk tubuh sebenarnya, untuk model muka saja menggunakan 2000 poligon akan sangat realistis untuk shading dan tekstur.

Berkat mesin baru Pro Evolution Soccer, musim salju akan kembali termasuk dalam cuaca permainan.




PES 2014 Lisensi

Primera División, Ligue 1 dan Eredisivie harus tetap sepenuhnya berlisensi, sementara semua tim Serie A harus berlisensi individual. Sementara tim Inggris akan tetap dengan nama, tim logo dan jersey palsu alias tidak benar benar mengikuti aslinya, agan yg udah install pes 2013 yg belum di patch pasti melihat tim inggris dengan logo yang aneh dan bajunya juga aneh, nah ini karena belum termasuk perjanjian lisensi dengan tim inggris tapi semua bisa terwujud asalkan liga inggris mempertahankan kesepakatan eksklusif dengan EA Sports, tim lain mungkin akan mendapatkan fitur istimewa dan mendapatkan kit yang nyata seperti Manchester United yang telah berlisensi penuh dengan konami jadi tidak ada masalah dalam pembuatan wajah, baju dan logonya. Mungkin tidak menjadi masalah bagi tim yang memiliki kemitraan individu dengan EA (Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Everton, Fulham, Newcastle, Manchester City, Tottenham Hotspur). Liga Jerman pun sama permasalahannya.

Melihat sukses besar Konami dalam penjualan di Amerika Latin itu adalah kemungkinan akan ada lagi liga penuh di wilayah tersebut yang artinya akan 100% disupport full konami.
Ada juga laporan tentang sejumlah stadion di Brasil yang berada dalam permainan PES, termasuk Arena baru yaitu Grêmio yang akan ditampilkan digame teranya.
Konami juga menyatakan keinginannya untuk menambah liga lain dengan stadion berlisensi penuh selain La Liga, dengan Ligue 1 Prancis dan Belanda Eredivisie sebagai pilihan utama.

PES 2014 Mode

Klub &Community Offline seperti cup, liga yang sering main bareng kemungkinan akan kembali muncul setelah semua kritik negatif diterima Konami setelah menghapus dua mode itu digame PES 2013

Mungkin kalao ada yang mau nambahin silahkan gan..emoticon-Shakehand2
emoticon-Toast

sumber
0
7.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan