coltrapAvatar border
TS
coltrap
Aku hanya tak ingin, Para Pemimpin bangsa ini MUNAFIK
Selamat Datang di Thread ini
Salam Sejahtera Bagi kita semua


PREAMBULE
TS hanya ingin mengutarakan unek2 saja
dimana TS merasa, indonesia ini semakin kacau, kita tidak pernah bisa menyalahkan beberapa saja, tapi kita harus mulai menyalahkan diri kita sendiri, memperbaiki lewat introspeksi.

Masalah Miss World masih saja menjadi perdebatan tanpa henti

di satu sisi ada yang pro, dengan menjunjung segi komersil dan dampak positifnya, yang kontra pasti kan menjunjung tinggi sisi negatifnya,

disini TS tidak akan membahas masalah positif maupun negatifnya, tetapi ini masalah dari pribadi yang meemoticon-No Sara Pleasenolak akan adanya Miss World ini.

berawal dari TS membaca thread ini:

Quote:


saya merasa, disini banyak sekali kemunafikan, dan saya mengajak semua warga kaskus menuju indonesia yang lebih baik, menjuunjung tinggi kebhinekaan. menjunjung tinggi pancasila.

bukan bermaksud SARA, saya hanya ingin mngajak kita semua ber DAMAI dan memiliki tujuan yang sama untuk INDONESIA bukan urusan SURGA - NERAKA

mari kita buka sedikit, bagaimana ke MUNAFIKan adalah musuh terbesar bangsa kita sendiri.

mari mulai..

1. IKLAN Salah Satu partai

Spoiler for pic:


saya tidak akan banyak berkomentar, kita semua tahu kasus korupsi yang menimpa beberapa kader yang ada dalam iklan ini, kita bisa sebut ini adalah sebuah kemunafikan. tidak korupsi? nyatanya? warga KASKUS sudah pintar, pasti sudah tau.

2. Aktivis 98?

baik, mari kita kembali lagi ke tahun 1998, bagaimana pergerakan mahasiswa turun atas nama rakyat, tapi anda tau kemana mereka seklarang ini? sayapun tercengang, melihat berita ini.

Spoiler for Pius Lustrilanang:


siapakah pius lustrilanang?
Pius Lustrilanang (lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 10 November 1968; umur 44 tahun) adalah seorang aktivis dan politisi Indonesia. Nama Pius sempat populer pada akhir tahun 90an, ketika dia melapor ke Komnas HAM tentang penculikan dan penyekapan yang dialaminya selama 2 bulan, yang dilakukan oleh orang-orang tak dikenal. Masa itu adalah saat sebelum kejatuhan Presiden Soeharto, yang diwarnai kegaduhan politik dan keamanan.

bagaimana? ini adalah contoh paling nyata, bagaimana wewenang yang diberikan rakyat digunakan semena mena, mungkin banyak yang tidak tercium media.

3. Artis jadi calon anggota dewan?
Spoiler for BB 17++:


gimana gan?
baik, mari kita pikirkan, memang tidak semua artis BB++ yang menjadi anggota dewan, fenomena ini bahkan terjadi di luar negeri, akan tetapi, patut kita sangsikan kinerjanya, beberapa artis masih juga sibuk menjadi selebritis.
saya pernah menonton tayangan dimana artis diwawancarai, bagaimana kinerja artis tersebut di DPR?
saya kira hanya satu artis dari sekian banyak artis yang ada di kursi dewan, yang mampu menjawab pertanyaan dengan jawaban yang logis, yakni Prim*s , namun saya tidak langsung mengatakan, bahwa prim*s benar, namun, jika dilihat dari kenyataan di lapangan seperti angelina sondakh yang tersangkut kasus korupsi,serta keadaan indonesia yang seperti sekarang ini, apa perlu kita beri apresiasi yang baik bagi mereka?

4. partai Islam? ciyus?
mari kembali melihat, quote thread yang saya ambil diatas, mari kita beberkan fakta satu persatu.

- Partai Keadilan Sejahtera
saya tidak habis pikir, kenapa partai ini masih mengurusi hal2 sepele seperti miss world ini?
padahal warga kaskus tau kan?
kadernya juga sedang dalam kasus korupsi tentang impor SAPI. stop kemuafikan, mending urus diri sendiri dulu, saya tertawa begitu membaca PKS ikut dalam penolakan.

- Menteri Agama RI (PPP)
menolak miss world?
dengan alasan aurat?
baik saya akan menampilkan sesuatu nih pak...
Spoiler for BB 17++:


asik ya...
kok bisa mudah sekali rasanya masuk partai?
ada yang berkomentar?
apa yakin setelah berhijab,kemudian gagal pemilu masih tetap berhijab? emoticon-Smilie

5. Rhoma Irama dan para ormas

saya tidak banyak berbicara soal ini, sudah ada thread banyak yang membahas, tapi saya cuma kasih foto dan video aja deh

Rhoma irama
[YOUTUBE]

dalam videonya selalu berdalih, dan selalu banyak alasan.
saya fans Rhoma Irama, dari segi Musik, kalo kita bicara Musik, beliau adalah orang yang memiliki masa perkembangan musik dangdut, melayu, bahkan Rock, harus diakui.

Para ormas
Spoiler for ipad:

Spoiler for JEEP:

Spoiler for teror?:


PENUTUP
TS disini hanya membuka, bagaimana musuh bangsa ini adalah sifat MUNAFIK, bahwa sesungguhnya bangsa ini akan maju bila kita mulai dari hal kecil. mulai dari diri sendiri

lihat pak JOKOWI - AHOK mereka taat konstitusi, bukan konstituen, andai semua memikirkan bangsa ini dari segi duniawi, memperbaiki bangsa ini tanpa memikirkan urusan surga neraka, pasti akan lebih ikhlas dalam melaksanakannya.

TS pun bukan ORANG PALING BENAR, kemunafikan Pernah saya alami sendiri, akan tetapi, bagi anda yang ingin memperbaiki NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA. mulailah dari diri sendiri

Akhir kata, TS hanya ingin berbagi, mengajak indonesia satu. bersatu dalam keberagaman, dan perbedaan.

" JANGAN TANYAKAN APA YANG INDONESIA BERI UNTUK KITA, TAPI TANYAKAN, APA YANG KITA BERI UNTUK INDONESIA"

TS tidak butuh emoticon-Blue Guy Bata (L)

bagi yang ingin menambahkan silahkan. emoticon-Smilie

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please


yang ga KOMEN dan emoticon-Rate 5 Star bukan kaskuser yang baik emoticon-Cool


koment tambahan:

Quote:


Quote:
Diubah oleh coltrap 07-09-2013 04:58
0
7.4K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan