Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

longeAvatar border
TS
longe
Satu Rumah di Aceh Barat Diduga Tempat Pemurtadan Muslim
Satu Rumah di Aceh Barat Diduga Tempat Pemurtadan Muslim
Satu Rumah di Aceh Barat Diduga Tempat Pemurtadan Muslim
Korban pemurtadan dan pendangkalan aqidah, Cut Susinilawati (18) memperlihatkan barang bukti kitab Zabur dan buku bacaan doa yang diduga disebarkan oleh misionaris untuk memurtadkan warga muslim di wilayah itu, Jumat (23/7/2010).

TRIBUNNEWS.COM, MEULABOH - Satu rumah di Jalan Blang Pulo, Ujong Kalak, Meulaboh, Aceh Barat, diduga menjadi tempat pemurtadan kaum muda muslim setempat.

Alhasil, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) Aceh Barat dibantu TNI/Polri, Rabu (4/9/2013) sekitar pukul 23.00 WIB, menggerebek rumah tersebut.

"Kami sudah banyak menerima laporan warga bahwa rumah itu dijadikan tempat proses pendangkalan akidah kaum muda Islam. Karenanya, kami melakukan penggerebekan," kata Kasapol PP/WH HT Samsul Alam, Kamis (5/9/2013).

Tim gabungan, kata dia, berhasil mengamankan 7 orang dari rumah tersebut yang selanjutnya dibawa ke Kantor Satpol PP/WH guna proses pengusutan.

Rincinya, sambung Samsul, tim mengamankan 5 orang nonmuslim dan 2 orang muslim. Selain itu, kitab nonmuslim juga disita sebagai barang bukti pemurtadan.

Samsul mengatakan, pihaknya masih terus mengembangkan penelusuran tentang upaya pemurtadan yang semakin marak di Aceh Barat.

"Kami akan tetap menelusuri, jaringan pemurtadan lainnya. Karena upaya pemurtadan umat muslim masih marak. Sementara ini, di Aceh Barat, sudah 12 umat muslim yang murtad," tandasnya.
http://m.tribunnews.com/regional/201...urtadan-muslim

wah moga2 cepet kembali ke jalan yg benar emoticon-I Love Indonesia (S)
0
11.3K
169
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan