Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadhlierlandaAvatar border
TS
fadhlierlanda
Pemain Sinetron Di Temukan Tewas Membusuk Read more about Sama by Www.itoday.co.id


Thursday, 05 September 2013 06:06
itoday-Kabar duka tengah menghinggapi dunia Pesinetronnan tanah air, aktor Adi Prahara Mahdisa ditemukan menginggal dunia dikamar kostnya dalam kondisi mengenaskan, mayatnya ditemukan dalam keadaan membusuk.

Adi Prahara Mahdisa yang mengawali kari di dunia entertainment dengan menjadi model sekitar tahun 99-an ditemukan meninggal dunia di rumah kost-nya di kawasan Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta pusat, Rabu (4/9)

Jenazah Pria kelahiran Jakarta 19 Februari 1981 yang pernah membintangi sejumlah FTV ini ditemukan membusuk oleh rekan dan tetangga tempat Adi tinggal yang walnya mencium bau tak sedap dari kamar Kost Adi. Curiga dengan bau tak sedap tersebut kemudian mereka melaporkan kepada ketua RT setempat.

Ivo salah satu rekan kerja Almarhum Adi Prahara yang juga salah satu orang yang menemukan jenazah Adi Prahara mengatakan, "Minggu lalu Prahara masih calling callingan sama kami dan bilang saya sakit. Adi bilang kayaknya masuk angin. Sampai temen saya ada yang balurin punggungnya dia pakai minyak kayu putih. Ucap Ivo kepada awak media yang ditemui di rumah duka RSCM Jakarta pusat rabu (4/9)

Ivo juga menambahkan, "Terakhir kontak dengan dia waktu hari minggu, Saya nanya soal kerjaan. Terus hari Senin Selasa juga gak ada balasan ahirnya tadi pagi sama temen saya ke kostannya, kebetulan ada ibu kostnya, terus saya minta sama ibu kost buat dibukakan pintu. Pas waktu dibuka sama Polisi dan Pak RT setempat Adi Prahara sudah meninggal".

http://www.itoday.co.id/blitz/pemain...edium=facebook

gila gak nyangka mninggalnya bisa tragis kayak gitu, turut berduka emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh fadhlierlanda 05-09-2013 01:04
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan