uu.sapiAvatar border
TS
uu.sapi
YANG KESEL SAMA SR MASUK!!!!

Selamat malam agan semua, maaf ganggu emoticon-Smilie sebelumnya maaf nih thread acak acakan, ane buatnya dari hp gan

Silent reader. siapa sih yang gak tau hantu satu ini, agan agan pasti kadang suka geram karena tingkah kaskuser yang satu ini kan? hahaha, tapi coba agan pikir pagi sebelum agan kesel sama golongan SR. emoticon-Smilie

Ane seorang Silent Reader. ini juga udah aneh ane bikin trit..-__-

SR sering dicekal dan dihina hina karena tidak meninggalkan jejak atau komen. kita dikata katain karena dianggap tidak memghargai TS. disini lah yang menurut ane salah.

komen kami, para SR itu mahal, eksklusif. komen kami bukan barang murahan dan rendahan. komen kami tidak setara dengan "wah keren gan" dan komen semacamnya. komen kami hanya bisa di dapat dari thread thread yang bagus atau berguna atau sejidaknya dapat menarik perhatian kami.

dari yang ane perhatiin, thread gak mutu biasanya ane temuin di lounge jokes. REPOST semua, MAD DOG "GREGET"? itu gak lucu gan. cuma JOKES MURAHAN. CUMA ADA BEBERAPA JOKES TENTANG ITU YANG BAGUS DAN MENARIK.

lounge dipenuhi dengan thread curhat dan share share gak jelas. kalau mimin bikin lounge husus curhat, ane yakin isi lounge bakal berkurangdrastis.

dan kami, para SR dikata katain karena gak mau komen? LIAT DULU THREAD AGAN PANTAS ATAU TIDAK UNTUK MENDAPAT KOMEN BERMUTU. think before you talk, before you do something so stupid and useless and in the end you're just embarrasing yourself to public. don't be an idiot.

disini ane tekan kan satu hal paling penting :
UNTUK MENINGGALKAN KOMEN ATAU TIDAK ADALAH SEBUAH PILIHAN BEBAS, TIDAK ADA PERATURAN TERTULIS BAHWA WAJIB HUKUMNYA UNTUK MENINGGALKAN KOMEN.

kita gak ngehargain ts? TS HARUSNYA SUDAH BERSYUKUR THREADNYA YANG KADANG GAK PENTING SUDAH KAMI BACA!

kalau agan menginginkan banyak komen maka buatlah thread yang bagus! atau buat aja klonengan yang banyak sono.

SAYA, KAMI, PARA SR TIDAK CUKUP BODOH UNTUK MENINGGALKAN JEJAK ATAU KOMEN TIDAK PENTING YANG TIDAK BERGUNA HANYA UNTUK MEMENUHI KEINGINAN EGOIS SEORANG THREAD STARTER.
0
13.8K
343
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan