DodotzAvatar border
TS
Dodotz
Aplikasi Android Berantas Kemacetan + Free Cendol Untuk Supporter
Gan ane baru membuat aplikasi untuk Android, aplikasi ini berguna untuk mengatasi masalah kemacetan di Indonesia. Dengan aplikasi ini, agan-agan akan dipandu untuk menghindari rute-rute yang mengalami kemacetan, jadinya agan-agan kalau pergi-pergian gak bakal kena macet lagi emoticon-Matabelo

Oh ya gan, selain itu, aplikasi ini menggunakan mekanisme kecerdasan buatan, jadinya nih aplikasi bisa mempelajari pola-pola kemacetan yang ada, dan bertujuan untuk memecah permasalahan kemacetan di Indonesia. Oh ya aplikasi ini juga bisa menampilkan statistik kemacetan yang ada.

Berhubung ini aplikasi masih baru, kami butuh bantuan agan-agan semua untuk mendukung aplikasi ini. Caranya dengan download dan bantu rate 5 . Bagi agan-agan yang yang memberi dukungan bakal ane bonusin cendol gratis emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan lupa komen di google play storenya sekalian gan,sertakan id kaskusnya biar ane gampang lempar cendolnya emoticon-Cendol (S)

Terima Kasih Banyak gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Tampilan1:


Spoiler for Tampilan2:


Spoiler for Tampilan3:


Spoiler for Tampilan4:


AYO GAN LANGSUNG COBA AJA DOWNLOAD DI GOOGLE PLAY

Spoiler for LinkGooglePlay:


Spoiler for FAQ:
Diubah oleh Dodotz 05-09-2013 06:16
0
22.5K
672
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan