like.durianAvatar border
TS
like.durian
Yuk berwisata ke Batu Night Spectacular, Malang
Quote:


Anda pasti tidak asing dengan kota malang kan? Yup kota yang berada di jawa timur ini terkenal mempunyai banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi. Kota malang sendiri mempunyai daerah dataran yang lebih tinggi lagi atau istilahnya “puncak” yang terkenal akan sejuknya udara layaknya di pegunungan yaitu di daerah Batu.

Di kawasan Batu, kita tidak perlu bingung menentukan destinasi wisata karena kita bisa menjumpai beberapa wisata yang terkenal di kota batu ini. Namun kali ini ane mencoba share tempat wisata yang terbaru gan di kota Batu, yuk baca selengkapnya

Batu Night Spectacular



Batu Night Spectacular ini atau lebih dikenal dengan nama “BNS” merupakan wahana wisata terbaru dari Kota Batu yang berlokasi di Desa Oro-oro Ombo ini menyajikan aneka wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga anda. Tempat wisata ini buka mulai pukul 15.00-02.00. yup berbeda dengan tempat wisatat lain yang buka dari pagi hingga sore, untuk tempat wisata satu ini memang di desain untuk berwisata di malam hari karena suguhan utama dari BNS ini adalah lampu lampion dalam beragam bentuk akan lebih indah jika dinikmati di malam hari. Kemudian di samping food court, agan sekalian bisa menyaksikan cantiknya air mancur menari-nari sesuai irama lagu yang mengirinya. air mancur ini adaptasi dari air mancur di dubai n waktu itu ane lagunya Celine Dion- My Heart Will Go On. Selain itu wisatawan yang berkunjung ke tempat ini bisa menikmati cantiknya kota malang yang dihiasi lampu-lampu di malam hari dari puncak Batu. 
Wisata ini menyajikan puluhan wahana yang tidak akan bisa agan lupakan setelah menikmatinya, diantaranya 

Lampion Garden















rumah hantu


rodeo


go cart


balon udara


air mancur menari


Sepeda Udara


trampouline


Kursi Terbang


Ice scating


mouse coaster


cinema 4D


Wahana Lainnya :



0
5.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan